ADVERTISEMENT

Sidak Proyek Gagal, Komisi II DPRD Kota Mojokerto Temukan Pekerja Alun Alun Belum Terima Gaji Selama Tiga Minggu 

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest

 

lenteramojokerto.com | Proyek prestisius rehabilitasi Taman Alun-alun tugu Majapahit dengan tinggi 45 meter senilai Rp 2.8 miliar yang dikerjakan oleh CV Indraprasta kedua kalinya  di sidak Komisi II DPRD Kota Mojokerto  dianggap proyek gagal minus sudah tak terhitung. parahnya puluhan pekerja belum menerima gaji selama tiga minggu.

Dalam keterangan pers usai sidak proyek gagal , Ketua Komisi II DPRD Kota Mojokerto Moch. Rizky Fauzy Pancasilawan mengungkapkan bahwa proyek alun alun nilai minusnya sudah tak bisa dikatakan lagi bahkan jika dilihat dari fisiknya baru pengerjaan diperkirakan hanya 20 persen.

lebih lanjut politisi PDI Perjuangan tersebut akan menindaklanjuti untuk menggelar hearing terkait parahnya progres pengerjaaan proyek yang digadang gadang jadi ikon kota Mojokerto tersebut. kedepan ia  akan memanggil  Dinas Lingkungan Hidup (DLH) selaku pemilik proyek.

Parahnya ditengah diobralnya perpanjangan bagi pengerjaan proyek di Mojokerto dalam sidak di Alun-alun para anggota komisi tersebut menemui puluhan  pekerja saja yang santai dan tidak melakukan aktifitas apa apa.

“Dilokasi kami ketemu beberapa pekerja, saat kita tanya sedang menunggu gaji dan belum menerima gaji selama tiga minggu.  ” Terang Rizky.

Selain itu, Wakil Ketua DPRD Kota Mojokerto Junaidi Malik menjelaskan bahwa pekerjaan Tugu alun alun tenaga kerjanya sudah berhenti beraktifitas serta banyak yang pulang. beberapa lokasi tersebut merupakan tempat keramain dan fasum ,persoalan TDK selesai nya di lapangan dan berantakan matrial di sekitar nya sangat berdampak merugikan masarakat terkait kelancaran, keamanan kenyamanan, dan mobilitas masarakat.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra