info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Ingin Awet Muda, Coba Konsumsi Makanan Ini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Awet muda, makanan, sehat
Foto Ilustrasi

Mojokerto, Lenteramojokerto.com Memiliki wajah awet muda pasti menjadi idaman semua orang. Tak sedikit beberapa orang mengeluarkan biaya yang tak sedikit untuk perawatan untuk mendapatkan wajah yang segar. Namun ternyata, untuk mendapatkan wajah yang awet muda bisa dengan mengkonsumsi makanan sehat.

Tiap makanan dan minuman memiliki kandungan nutrisi berbeda. Bahkan tujuh makanan ini diakui oleh ahli punya gizi terbaik untuk membuat tubuh tetap awet muda. Hal itu dikarenakan makanan dan minuman secara alami memiliki kandungan gizi dan nutrisinya masing-masing.

Tiap-tiap gizi dan nutrisi ini memiliki manfaatnya terhadap kesehatan yang berbeda-beda perannya. Berikut ini 7 makanan terbaik untuk bikin awet muda menurut Eat This, Not That (25/12):

1. Alpukat
Menurut British Journal of Sports Medicine konsumsi alpukat dikaitkan dengan pencegahan osteoarthritis atau gangguan jaringan pada tulang rawan. Gejala yang akan dialami oleh penderita osteoarthritis ini berupa nyeri sendi, penurunan fleksibilitas sendi hingga sendi-sendi yang sering terasa kaku.

Kandungan lemak sehat di dalam alpukat ini diakui oleh para peneliti mampu mengatasi nyeri pada penderita osteoarthritis. Walaupun sementara tetapi efek dari konsumsi alpukat ini setidaknya sangat baik untuk meringankan nyeri yang dialami hingga meredakan gejala-gejala osteoarthritis lainnya.

2. Kopi
Jika kamu berpikir mengurangi konsumsi kopi bisa memberikan efek yang lebih sehat, sebaiknya pikirkan ulang keputusan tersebut. Menurut penelitian Anna of Internal Medicine, efek dari konsumsi kopi secara rutin berkaitan dengan penurunan angka kematian selama tiga tahun terakhir.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra