ADVERTISEMENT

Diterpa Isu Tak Bayar Gaji Tenaga Honorer, Pelayanan Puskesmas Gondang Berjalan Normal

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest

Gondang, Lenteramojokerto.com – Kendati diterpa isu tidak bayar gaji tenaga honorer yang sudah bekrja selama hampir dua tahun, pelayanan puskesmas gondang kabupaten Mojokerto berjalan normal.

Pantauan dilokasi pada Selasa (28/12/2021) siang hari, terlihat sejumlah kendraan milik dokter dan pegawai Puskesmas Gondang berupa Mobil dan Motor terparkir di halaman Puskesmas.

Tidak terlihat pegawai di ruang resepsionis. Kepala UPT Puskesmas Gondang, Rohmatun Naja juga tidak berada di Puskesmas.

BACA JUGA :  Sejumlah Fasilitas Umum Di Modongan Terendam Banjir

“Ibu Naja sedang ada tugas keluar,” ucap salah satu pegawai puskesmas yang tidak ingin disebut namanya.

Pegawai puskesmas ini juga mengatakan, meski mencuat kasus tenaga honorer yang tidak digaji selama hampir dua tahun, tidak mengganggu pelayanan puskemas gondang.
“Masih ada pasien, semua berjalan normal saja,” lanjutya.

Seperti dalam pemberitaan sebelumnya, Sejumlah tenaga honorer yang bekerja di UPT Puskesmas Gondang Kabupaten Mojokerto mengeluh tidak menerima gaji.

BACA JUGA :  Mahasiswa Ubaya Meninggal Saat Mendaki Di Gunung Penanggungan

Berdasarkan Surat Keterangan (SK) yang oleh Kepala UPT Puskesmas Gondang, Dr Rosa Priminta pada tanggal 30 Desember 2019 ini, Para tenaga honorer yang bekerja sejak 2 Januari sampai 31 Desember 2020 ini tidak menerima gajinya hingga hampir 2 tahun.

“Sudah 1 tahun 11 bulan saya bekerja di Puskesmas Gondang dan hanya digaji satu kali saja sebesar Rp 200 ribu,” ucap salah satu tenaga honorer Puskesmas Gondang, Diki Rahil Setia Putra (25), Senin (27/12/2021).

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra