ADVERTISEMENT

Malam Tahun Baru 2022 Akses Pintu Masuk Kota Mojokerto Ditutup, Berikut Titiknya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest

 

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Sebagai upaya mengantisipasi potensi kerumunan pada malam Tahun Baru 2022, sejumlah akses jalan masuk ke pusat Kota Mojokerto akan ditutup. Penutupan ini juga upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19, khususnya baru-baru ini muncul varian baru Omicron.

Penutupan akses masuk kota Mojokerto disampaikan oleh Kasatlantas Polresta Mojokerto, AKP Heru Sudjoto Budi Santoso, demi pengamanan malam tahun baru ini sebanyak 11 titik jalan terutama akses masuk ke Alun-alun Kota Mojokerto ditutup sementara.

BACA JUGA :  600 Lansia Di Kota Mojokerto Terima Vaksin Booster

“Pada 31 Desember 2021 mulai pukul 18.00 WIB hingga dini hari sekitar pukul 01.00 WIB jalan menuju alun-alun harus streril begitupun akses menuju pusat Kota Mojokerto ditutup sementara ” kata Heru pada, Senin (27/12/2021).

Dalam pemaparan Heru, pengamanan kali ini lebih difokuskan di tempat yang berpotensi adanya kerumunan. Pihaknya turut melibatkan petugas gabungan dari TNI-POLRI, Dishub dan Satpol PP dalam pengamanan jalan saat malam pergantian tahun.

BACA JUGA :  Sejumlah Fasilitas Umum Di Modongan Terendam Banjir

“Seperti di alun-alun dan pusat keramaian di sekitar Jalan Benteng Pancasila (Benpas),” paparnya.

Heru juga menegaskan bahwa pihaknya melarang adanya kegiatan konvoi kendaraan di jalan. “Untuk itu kami melakukan penyekatan-penyekatan saat malam pergantian tahun dan kegiatan yang memicu kerumunan orang,” tegas Heru.

Satlantas Polresta Mojokerto juga akan menerapkan rekayasa lalu lintas, guna antisipasi kemacetan kendaraan akibat dampak penutupan sejumlah ruas jalan tersebut.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra