ADVERTISEMENT

Penemuan Mayat Wanita BH Merah Mengapung di Sungai Brantas Hebohkan Warga

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
mayat wanita, mengapung, sungai brantas, bh merah
Foto Foto : Sosok mayat hanya pakai BH Merah ditemukan mengapung di sungai brantas desa Kedungmungal, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto

 

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Warga desa Kedungmungal, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto dihebohkan dengan penemuan sosok mayat yang mengapung di perairan Sungai Brantas, Sabtu (25/12/2021) pagi hari. Mayat berjenis kelamin perempuan (wanita) tanpa identitas ini, ditemukan mengapung dengan posisi tertelungkup hanya mengenakan BH warna merah.

 

Menurut keterangan Kapolsek Pungging AKP Margo Sukwandi, kondisi tubuh mayat saat ditemukan sudah dalam kondisi mulai membengkak dan tanpa busana alias telanjang. Ia menduga jika mayat perempuan ini  sudah lebih dari dua hari terapung di sungai.

BACA JUGA :  600 Lansia Di Kota Mojokerto Terima Vaksin Booster

 

“Jenis kelaminnya perempuan. Mulai dari paha atau yang lainnya sudah mulai membengkak, kemungkinan sudah lebih dari dua hari,” paparnya.

 

Margo juga belum bisa memastikaan penyebab meninggalnya mayat tersebut. Pihaknya akan melakukan autopsi terlebih dahulu.

 

“Untuk menentukan apakah ada tanda-tanda penganiayaan ataukah bunuh diri dan sebagainya, akan kita autopsi dulu,” ujarnya.

mayat wanita, mengapung, sungai brantas, bh merah
Foto : Sosok mayat wanita hanya pakai BH Merah ditemukan mengapung di sungai brantas desa Kedungmungal, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto

Penemuan mayat ini bermula saat dirinya mendapatkan laporan dari masyarakat setempat  terkait adanya sosok mayat yang mengapung di sungai brantas.

BACA JUGA :  Empat Kelurahan Di Kota Mojokerto Banjir Setelah Diguyur Hujan Selama Tiga Jam

 

“Kita langsung memerintahkan kepada unit reskrim dan Bhabinkamtibmas untuk ke lokasi tersebut  mengecek benar tidaknya kabar tersebut,” pungkasnya.

 

 

Guna pemeriksaan lebih lanjut, saat ini mayat perempuan tanpa identitas langsung  dibawa ke RSUD Prof dr Soekandar, Mojosari, Kabupaten Mojokerto. (diy)

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra