ADVERTISEMENT

Jalan By Pass Banyak Berlubang, Kasatlantas Polresta Mojokerto : Harus Diperbaiki Tapi Masih Layak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
jalan berlubang, by pass, mojokerto
Foto Satlantas saat memberikan tanda jalan berlubang

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Sebagai upaya antisipasi terjadinya kecelakaan menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) Tahun 2021, Satlantas Polres Mojokerto bersama Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (Jawa-Bali) menadai jalan berlubang disepanjang jalan By Pass dengan memberikan cat putih.

 

“Kita melihat adanya jalan-jalan (Berlubang) yang harusnya diperbaiki sebelum adanya potensi peningkatan arus kendaraan saat Nataru di Mojokerto,” ucap Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Arpan Bachri, Selasa (21/12/2021).

BACA JUGA :  Terungkap, Pelaku Penganiayaan Santri Ponpes Mojokerto Bertambah Jadi Lima Orang

 

Meskipun banyak jalan yang harus diperbaiki menurut Arpan, jalan raya di Kabupaten Mojokerto sebenarnya masih layak untuk dilalui kendaraan baik roda empat maupun roda dua.

 

Namun ternyata masih ditemukan jalan berlubang yang berpotensi membahayakan pengguna jalan. Untuk itu jalan berlubang tersebut diberi tanda cat pilox putih.

 

“Di lokasi kita sudah memberikan tanda adanya jalan berlubang dan hasilnya jalan nasional di Kabupaten Mojokerto masih sangat layak dilalui kendaraan,” jelasnya.

BACA JUGA :  Pria Di Mojokerto Tewas Terlindas Truk Gandeng Saat Hindari Kubangan Air

 

Dia mengimbau bagi pengguna kendaraan bermotor agar waspada jalan berlubang dan bergelombang di sejumlah titik By Pass Mojokerto.

 

“Memang ada beberapa lokasi jalan yang kurang rata sehingga di By Pass Mojokerto menuju Jombang sehingga untuk mengantisipasi potensi kecelakaan diimbau kendaraan jangan melaju dalam kecepatan tinggi,” ucap Arpan. (diy)

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra