info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Timnas Indonesia Sukses Bungkam Malaysia di Piala AFF 2020 Dengan Skor 4-1

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Indonesia, Timnas Indonesia
Foto Selebrasi bek timnas Indonesia Elkan Baggott usai menjebol gawang Malaysia pada laga Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Nasional Singapura, Minggu (19/12/2021).

Singapura, Lenteramojokerto.com Timnas Indonesia berhasil membungkam Malaysia di pertandingan terakhir Grub B Piala AFF 2020 dengan skor yang cukup telak.

Berlaga di Stadion Nasional, Singapura, Minggu (19/12/21) Timnas Indonesia menumbangkan Malaysia dengan Skor 4-1.

Permainan antara kedua tim berlangsung cukup sengit. Indonesia sempat tertingal terlebih daulu dari tim Malaysia melalui gol Kogileswaran Raj menit ke-13.

Berawal dari buangan yang tidak sempurna dari Irfan Jaya. Bola bergulir liar di depan kotak penalti timnas Indonesia.

Pada saat yang bersamaan, Kogileswaran datang untuk melepaskan sepakan jarak jauh kaki kanan yang bersarang telak ke pojok kiri bawah gawang Nadeo Argawinata.

Dalam kondisi tertinggal tim Indonesia semakin menggencerkan serangan. Akhirnya dimenit ke-36 Timnas Indonesia mampu menyamakan kedudukan melalui gol Irfan Jaya menit ke-36.

Berawal dari umpan kunci Rachmat Irianto ke Witan Sulaeman yang lolos dari penjagaan pemain bertahan Malaysia.

Indonesia, Timnas Indonesia, AFF 2020
Selebrasi bek timnas Indonesia Elkan Baggott usai menjebol gawang Malaysia pada laga Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Nasional Singapura, Minggu (19/12/2021).

Unpan tarik dari Witan Sulaeman mampu disambar Irfan Jaya yang berdiri bebas di kotak penalti Malaysia.

Gol balasan dari Indonesia menjadikan pukulan bagi Malaysia. Berselang 7 menit Timnas Indonesia berbalik unggul yang lagi-lagi dicetak oleh Irfan Jaya.

Pratama Arhan melakukan penetrasi ke pertahanan Malaysia, bola liar dari sepakan Arhan yang membentur pemain belakang malaysia mampu disambar Irfan Jaya hingga masuk ke gawang Khairul Fahmi pada menit ke-43.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra