info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Miris, Bocah Kelas 6 SD Jadi Korban Pemerkosaan Sopir Truk Hingga Dua Kali

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Bocah, 6 SD, Perkosaan, Supir Truk
Foto Pelaku pemerkosaan bocah kelas 6 SD

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Satreskrim Polres Mojokerto berhasil meringkus sorang sopir truk lantaran perkosa bocah yang masih duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar (SD).

Sirajuddin Istiqlal (21) warga Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang ini dengan tega menyetubuhi bocah yang masih berusia 11 tahun hingga dua kali.
Kasat Reskrim Polres Mojokerto, AKP Thiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, tindakan asusila ini terungkap saat korban kabur dari rumahnya pada, Senin 13 Desember 2021.

BACA JUGA :  Diduga Melakukan Pencabulan Anak, Guru Ngaji di Sooko Dilaporkan ke Polisi

“Korban ditemukan pada Rabu pagi disebuah rumah kos kosong di wilayah Pungging, kos tersebut dulunya pernah disewa pelaku,” ucap Andaru pada, Jumat (17/12/2021).

Sepulang dari tempat kos korban mengaku jika dirinya pernah disetubuhi oleh pelaku sebanyak dua kali.
“Pertama tanggal 3 Desember dan kedua tanggal 12 Desember,” paparnya.

Bocah, 6 SD, Perkosaan, Supir Truk
Pelaku pemerkosaan bocah kelas 6 SD

Andaru menjelaskan, pelaku merayu menggunakan perkataan dan memberikan barang kepada korban, lalu pelaku mengajak korban ke dalam kos untuk dilakukan persetubuhan dan pencabulan.

BACA JUGA :  Ustadz di Sooko Diduga Cabuli 3 Muridnya, Korban Mengaku 25 Kali Dicabuli

“Korban ini dirayu dengan pelaku dengan perkataannya kemudian memberikan barang dan akhirnya korban yang berusia 11 tahun masih kelas 6 SD disetubuhi oleh pelaku sebanyak dua kali,” jelasnya.

Diketahui, korban kenal dengan pelaku yang merupakan sopir truk pabrik karung di Kecamatan Pungging saat pelaku menyewa tempat kos di dekat rumah korban.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra