info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Kofifah Serahkan DIPA dan TKDD 2022 ke Bupati Mojokerto

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest

 

Mojokerto, Lenteramojokerto.com Gubernur Jawa Timur Kofifah Indar Parawansa menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) tahun anggaran 2022 ke Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati.

Dalam acara tersebut, Gubernur Khofifah menyerahkan DIPA dan TKDD 2022 kepada 38 kabupaten/kota se – Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis (9/12) sore.

BACA JUGA :  Korban Pencabulan di Sooko Berpotensi Bertambah jadi 22 Anak

Penyerahan DIPA tersebut turut disaksikan Plh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Heru Tjahjono, Forkopimda Provinsi Jawa Timur, Rektor Universitas Negeri Surabaya Nurhasan, Kepala OPD di Lingkungan Provinsi Jawa Timur, dan Kepala Daerah Kabupaten/Kota penerima DIPA dan TKDD tahun 2022.

Kegiatan ini juga merupakan tindak lanjut dari penyerahan DIPA secara nasional oleh Presiden RI kepada seluruh Menteri, Gubernur dan lainnya pada 29 November 2021yang lalu di Istana Negara.

BACA JUGA :  Pelaku Pencabulan Sesama Jenis Ditetapkan Tersangka
Kofifah, DIPA, 2022, TKDD, Ikfina
Kofifah saat menyerahkan DIPA dan TKDD TA 2022 ke Bupati Mojokerto

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Timur menyampaikan pesan Presiden Joko Widodo terkait penggunaan DIPA dan TKDD. Presiden meminta seluruh pemerintah daerah agar menggunakan TKDD 2022 dengan baik sehingga memberikan manfaat untuk pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.

Kemudian Anggaran belanja segera digunakan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah. Serta Dana desa dioptimalkan untuk mendukung pemulihan ekonomi dan percepatan penanganan kemiskinan ekstrem.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra