info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Ibu Novia Widyasari Minta Maaf Atas Kesalahan Putrinya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest

Mojokerto, Lenteramojokerto.com Kasus kematian Novia Widyasari Rahayu (23) asal Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto terus jadi pembahasan Netizen. Ia mengakhiri hidupnya setelah diduga diperkosa hingga hamil dan didesak menggugurkan kandungannya oleh kekasihnya yang anggota polisi, Randy Bagus.

Terbaru, ibu Novia Widyasari meminta maaf kepada masyakarat atas kesalahan putrinya semasa hidup. Video permohonan maaf ibu Novia ini menjadi viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Twitter @Mei2Namaku.

“Ada apa lagi ini? Kok jadi begini. Janggal,” tulis akun ini sebagai keterangan Twitter seperti dikutip Beritahits.id, Minggu (5/12/2021).

Dalam video tersebut, Fauzan Safaroh (50) ibu dari Novia Widyasari meminta maaf atas semua berita yang sudah beredar seputar anaknya.

Sang ibu meminta maaf atas kesalahan putrinya semasa hidup, khususnya kepada orang-orang yang mengenal anaknya.
“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya mamahnya Novia, mohon maaf yang sebesar-besarnya atas berita yang sudah beredar, atas kejadian semua ini,” ungkap ibu Novia Widyasari.

“Saya memohon maaf atas semua kesalahan anak saya kepada seluruhnya, kepada semuanya yang telah mengenal anak saya. Kesalahan anak saya tolong dimaafkan,” lanjutnya.

Ibu Novia juga memohon agar peristiwa yang dialami putrinya tidak dibesar-besarkan lagi di media sosial ataupun media lain.

Ibu novia widyasari

“Dan saya mohon maaf sekali, bahwasannya, ini adalah kejadian yang di luar nalar saya, di luar kemampuan saya. Dan saya mohon maaf sekali supaya ini tidak dibesar-besarkan, baik di Twitter maupun apapun,” ungkap ibu Novia.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra