ADVERTISEMENT

Tagar #SAVENOVIAWIDYASARI Trending di Twitter, Netizen Miris Baca Ceritanya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
tagar, #savenoviawindyasari, viral
Foto tagar #SAVENOVIAWIDYASARI viral

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Kasus kematian mahasiswi cantik yang bunuh diri di makam ayahnya menarik perhatian warganet. Kini, jagat maya media sosial sedang dihebohkan tagar #SAVENOVIAWIDYASARI yang kini menduduki daftar Trending Topik di Twitter. banyak netizen yang miris membaca kisahnya.

Sejak Sabtu, (04/12/2021) ada lebih dari 2.139 tweet dengan #SAVENOVIAWIDYASARI yang rata-rata memberikan tanggapan soal kematian NW (23) warga asal Kecamatan Sooko, Mojokerto yang masih menyisakan misteri.

Jenazah mahasiswi cantik tersebut ditemukan di samping makam mendiang ayahnya di pemakaman Dusun Sugihan, Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Kamis (2/12/2021), sekitar pukul 15.30 WIB.

Beragam foto tangkapan layar berupa curhatan maupun hasil percakapan Whatsapp yang diduga milik NW banyak bertebaran di Twitter.

Kematian NW diduga karena konsumsi cairan yang mengandung racun.

Selain itu, menurut salah satu teman NW yang tidak mau disebut namanya mengatakan, bahwa NW nekat mengakhiri hidupnya akibat ada paksaan aborsi dari kekasihnya yang melakukan tindak kekerasan seksual padanya.

tagar, #savenoviawidyasari, viral
tagar #SAVENOVIAWIDYASARI viral

Kisah Miris Novia

Sebelumnya, dari keterangan salah satu teman Novia yang tidak ingin disebut namanya mengatakan, aksi bunuh diri yang dilakukan korban bukanlah karena depresi akibat ditinggal ayahnya meninggal, melainkan mendapatkan tekanan hidup yang pelik.

Novia diketahui menjalin hubungan asmara dengan RB yang merupakan seorang polisi dari polres pasuruan.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra