info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Oknum Polisi Pacar Novia Widyasari Akhirnya Ditangkap Polda Jatim

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Pacar Novia, Ditangkap, polda jatim, Bripda Randy
Foto Wakapolda Jatim, Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo S.H., M.H

Mojokerto, Lenteramojokerto – Polda Jawa Timur kini telah menangkap Oknum polisi bernama Randy Bagus (21) pacar dari mahasiswa cantik Novia Widyasari Rahayu (23) asal Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto yang nekat bunuh diri dengan menenggak racun sianida, Kamis (4/12/2021).

Randy diketahui merupakan anggota Polres Pasuruan ini ditangkap lantaran melakukan tindakan kejahatan menggugurkan kandungan (aborsi) pacarnya yakni Novia Widyasari yang diketahui melakulan aksi bunuh diri, Kamis (2/12/2021).

BACA JUGA :  Diduga Melakukan Pencabulan Anak, Guru Ngaji di Sooko Dilaporkan ke Polisi

Wakapolda Jatim, Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo S.H., M.H membenarkan jika Randy merupakan pacar dari Novia Widyasari. Mereka berkenalan saat menghadiri acara launching distro pada tahun 2019.

“Korban dan RB ini berkenalan pada awal Oktober 2019 di acara Kickpost, baru pada bulan November mereka resmi pacaran,” ucap Slamet pada awak media, Sabtu (4/12/2021).

Pacar Novia, Ditangkap, polda jatim
Wakapolda Jatim, Brigjen Pol. Slamet Hadi Supraptoyo S.H., M.H

Setelah resmi berpacaran, pelaku sering melakukan hubungan suami istri hingga akhirnya korban hamil dan melalukan aborsi sebanyak dua kali.
“Terakhir dia melakukannya di Hotel Argo Batu,” paparnya.

BACA JUGA :  Dugaan Pencabulan Sesama Jenis di Sooko, Keluarga Korban : Anak Saya Bercerita Sambil Menangis

Masih kata Slamet, Randy melakukan abosri kandungan pacarnya menggunakan obat Postinor dan Cykotec yang ia beli di apotek sekitar Malang.

“Aborsi yang pertama dilakuan di kost korban waktu itu kandungan korban masih dalam hitungan Minggu, yang kedua diminum disekitar Malang tapi pemdarahannya di Warung Sate di Mojokerto dengan usia kandungan 4 bulan,”

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra