info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Ini Sosok Randy yang Diduga Pacar Mahasiswa Cantik yang Bunuh Diri di Sooko

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Randy Bagus, Randy, Pacar Novia
Foto Sosok Randy yang diduga pacar dari Mahasiswa cantik yang bunuh diri di Makam Ayahnya

Mojokerto, Lenteramojokerto Sosok polisi Randy yang diduga pacar mahasiswa cantik Novia Widyasari Rahayu (23) asal Desa Japan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto yang nekat bunuh diri di makam ayahnya mulai terungkap.

Informasi yang berhasil didapat lenteramojokerto.com, sosok pria yang diduga pacar pelaku bernama Rendy Bagus berasal dari kecamatan Pandaa, Kabupaten Pasuruan.

Randy diduga seorang oknum polisi angkatan 47, dia diduga menjadi ajudan Kapolres Pasuruan.
“Setau saya, Randy jadi ajudan kapolres pasuruan, Letting 47,” ucapnya teman korban yang tak mau disebutkan namanya.

Sejak kasus ini viral, akun instagram bernama randybagushs yang diduga milik pacar novi tidak aktif lagi. Bahkan semua postingan foto tersebut lenyap. Sedangkan akun facebook Randy Bagus yang juga diduga milik korban masih terdapat beberapa foto aktivitasnya saat bertugas di kepolisian.

Randy Bagus, Randy, Pacar Novia
Sosok Randy yang diduga pacar dari Mahasiswa cantik yang bunuh diri di Makam Ayahnya

Sebelumnya, dari keterangan salah satu teman Novia yang tidak ingin disebut namanya mengatakan, aksi bunuh diri yang dilakukan korban bukanlah karena depresi akibat ditinggal ayahnya meninggal, melainkan mendapatkan tekanan hidup yang pelik.

Novia diketahui menjalin hubungan asmara dengan RB yang merupakan seorang polisi dari polres pasuruan.

Singkat cerita, Novia hamil 4 bulan dengan RB. Ia meminta pertanggung jawaban RB atas kehamilannya, namun RB tidak mau bertanggung jawab.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra