ADVERTISEMENT

Tak Terima Penyataan Politisi PDI-P, Pemuda Pancasila Datangi Kantor DPRD Mojokerto

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest

Mojokerto, Lenteramojokerto Puluhan anggota pemuda pancasila lakukan audiensi dengan Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mojokerto, Rabu (1/12/2021). Aksi tersebut sebagai bentuk ketidakterimaan pemuda pancasila atas pernyataan anggota DPR RI dari Fraksi PDI-P.

Pantauan dilokasi puluhan anggota Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Mojokerto sudah hadir di depan Gedung DPRD Kabupaten Mojokerto sejak pukul 10.30 WIB.

BACA JUGA :  Pria Di Mojokerto Tewas Terlindas Truk Gandeng Saat Hindari Kubangan Air
Pp, pemuda pancasila,
Kordinator Aksi Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Mojokerto, Najib Alfalak saat menyampaikan tuntutan di Gedung DPRD Kabupaten Mojokerto

Kordinator Aksi, Najib Alfalak mengatakan, aksi kali ini untuk menindaklanjuti pernyataan anggota DPR RI dari Fraksi PDI-P yakni Junimart Girsang untuk meminta pemerintah RI membubarkan ormas Pemuda Pancasila.

“Kami, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mojokerto meminta agar saudara Junimart Girsang untuk Mencabut pernyataan tentang pembubaran ormas Pemuda Pancasila,” ucapnya.

Selain itu, Najib juga menyampaikan agar Junimart Girsang meminta maaf secara terbuka dan tertulis kepada Ormas Pemuda Pancasila.

BACA JUGA :  Tak Serius Tangani Limbah Debu PT Kobin, Pengelola NIP Diminta Tegas

“Menyampaikan permintaan maaf secara terbuka dan tertulis kepada Ormas Pemuda Pancasila melalui media cetak, elektronik, dan media sosial,” paparnya.

“Junimart Girsang harus mengundurkan diri sebagai anggota DPR RI,” lanjutnya.

Masih kata Najib, ia juga menjelaskan, Ormas Pemuda Pancasila selalu berada barisan terdepan sebagai benteng dan pengawal ideologi Pancasila dan NKRI.
“Melalui semboyan Pancasila Abadi dan NKRI Harga Mati kita selalu menjadi benteng NKRI dari segala bentuk rongrongan dan ancaman,” pungkasnya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra