info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Hendak Mesum di Bawah Jalan Tol, Dua Sejoli di Jetis Malah Jadi Korban Perampasan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest

Jetis, Lenteramojokerto.com – Hendak mesum di bawah Jalan Tol di Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Dua sejoli D (17) dan F (18) malah jadi korban perampasan. Akibatnya, satu unit Motor dan Hp milik korban dirampas pelaku.

Akhirnya, kedua pelaku bernama Totok Imron Syah (39) dan Danang Prastiyo (19) merupakan Ayah dan Anak yang berdomisili di Desa Gagang, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo berhasil ditangkap Polresta Mojokerto.

BACA JUGA :  Korcam PKH Kutorejo Ketahuan Merangkap jadi Supplier E-Warong

Kejadian ini bermula saat kedua korban sedang asik bermesraan di lorong bawah Jalan Tol Dusun Singopadu, Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto pada, Jumat (12/11/2021) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

pelaku pemerasan, hendak mesum, dua sejoli, jetis, mojokerto
Pelaku perampasan motor dan hp dua sejoli yang hendak mesum di bawah Jalan Tol di Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto

Disaat bersamaan, Pelaku yang bernama Totok (39) dan anaknya Danang (19) yang mengendarai mobil Avanza putih berhenti untuk kencing. Totok yeng melihat dua sejoli sedang bermesraan di pinggir jalan, dijadikan kesempatan pelaku untuk merampas motor dan hp milik korban.

BACA JUGA :  Oknum Pendamping PKH Rangkap Supplier Hanya di SP, Dinsos Dinilai Tidak Tegas

 

“Jadi, menurut pengakuan pelaku, kedua korban ini sudah melakukan tindakan asusila di pinggir jalan. Pelaku juga mengaku sebagai petugas untuk merampas motor dan HP korban,” Jelas Kapolres Kota Mojokerto, AKBP Rofiq Ripto Himawan pada, Selasa (23/11/2021).

Dalam melancarkan aksinya, korban (D) sempat tidak mau memberikan hp miliknya. Namun, pelaku yang geram hingga melakukan pemukulan. Korban yang ketakutan akhirnya harus merelakan HP-nya diambil oleh pelaku.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra