ADVERTISEMENT

Diduga Serangan Jantung, Pemotor di Sooko Ditemukan Meninggal

Pemotor meninggal, serangan jantung
Korban dievakuasi
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on google

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Seorang pemotor ditemukan meninggal dunia di pinggir Jalan Raya Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (20/11/2021). Diduga, korban meninggal disebabkan serangan jantung.

Korban diketahui bernama Sunaron (64) berdomisili jl Rajekwesi VIII no 13 RT 3 RW 7 Kelurahan Wates Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Korban mengendarai motor Honda Supra 125 dengan nomor polisi S 6784 TE.

Awal kejadian, korban melintas di lokasi kejadian. Korban yang sempat berhenti secara tiba-tiba terjatuh dari motor. Warga sekitar sempat menolong, tapi nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Pemotor meninggal, serangan jantung
Korban dievakuasi

Kepala Desa (Kades) Sambiroto, Achmad Farid Ainul Alwi mengatakan, dirinya mendapatkan laporan dari warga yang melihat korban mengendarai sepeda motor dan berhenti hingga akhirnya meninggal dunia usai terjatuh.

“Saksi kejadian yaitu ibu-ibu yang lewat tadi langsung menceritakan kepada saya bahwa bapak ini tadi minggir, parkir sepeda dan jatuh,” kata Farid.

Lanjut Farid, setelah mendapatkan laporan warga, Pihak desa yang datang ke lokasi mengecek kebenaran dan melaporkan ke petugas kepolisian.
“Kejadiannya kurang lebh pukul 08.10 WIB, tahu-ahu jatuh, indikasinya mungkin serangan jantung,” timpalnya.

Jasat korban langsung di bawa ke RSU Daerah Wahidin Sudiro Husodo kota Mojokerto

Sementara itu Petugas Polsek Sooko yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi mata. Di lokasi, polisi menemukan sepeda motor dan tas berisi uang dan identitas korban.

Berita Terkait