ADVERTISEMENT

Cium Bau Tak Sedap, Warga Mojosari Temukan Mayat di Sarang Walet

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on google

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Warga Ngimbangan, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto dikagetkan dengan penemuan mayat penjaga sarang walet Rabu (17/11/2021) malam hari. Penemuan mayat ini bermula bau tak sedap yang tercium warga.

Korban bernama Iwan (70) warga Ngimbangan, Kecamatan Mojosari, ditemukan dalam membusuk dengan posisi tengkurap mengenakan kaos singlet warna putih dan celana dalam warna hitam.

Kapolsek Mojosari, Kompol Heru Purwandi mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari warga yang menyebut ada penjaga gudang atau sarang walet tidak kelihat selama 12 hari.

“Kita laksanakan pengecekan dengan cara memanjat pagar dengan warga. Akhirnya kita menemukan sesosok mayat yang tertelungkup disana,” ungkapnya.

Sementara ini, identitas korban belum ditemukan. Lanjut Heru menerangkan, hanya saja warga sekitar kerap memanggilnya Iwan.

“Ini masih dalam rangka lidik (penyelidikan). Namun dikenal oleh warga sekitar namaya Pak Iwan, usia sekitar 70 sampai 76 tahun,” terangnya.

Ia belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Saat ini, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof dr Soekandar untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Belum bisa diketahui (penyebab kematiannya), posisinya dia hanya sebagai penjaga gudang yang dipergunakan untuk sarang walet,” pungkasnya. (Diy)

Berita Terkait