info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Cara Mendapatkan Uang Dari Google

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest

Bisnis, Lenteramojokerto.com – Saat ini, perkembangan digital membuat berbagai hal bisa dilakukan di internet. Salah satunya tentunya untuk mendapatkan pundi pundi uang. Salah satunya dengan memanfaatkan fitur-fitur di Google.

Berikut beberapa daftar cara mendapatkan uang dari Google yang bisa kamu tekuni dan dijadikan cuan.

 

Google Adsanse
Google AdSense yakni fitur dari google yang digunakan untuk memonetisasi produk Google atau website dari platform lain, seperti Youtube.

BACA JUGA :  Pastikan Stok Migor Curah Aman, Mendag Zulhas Sidak Stock Point

Jadi, Google Adsense akan menampilkan iklan pada halaman website, lalu google akan membayar untuk tampilan ini. Tidak hanya Youtube, Google Adsense juga sering dikaitkan dengan blogger dan produk afiliasi marketing.

Namun, menariknya, jika kamu tidak memiliki blog atau Youtube, kamu tetap bisa memanfaatkan fitur ini dengan cara mencari partner sebuah perusahaan yang akan dipromosikan, sehingga mendapatkan konten untuk ditayangkan.

BACA JUGA :  Pastikan Stok Migor Curah Aman, Mendag Zulhas Sidak Stock Point

Kamu bisa mewujudkan hal ini dengan mendalami cara kerja Google AdSense.

Google Classroom
Di masa pandemik sekarang ini, banyak dari pelajar beralih menggunakan Google Classroom. Jadi, bagi kamu yang memiliki bakat mengajar dan bergelut dalam bidang pendidikan sepertinya sangat tepat untuk menggunakan Google Classroom sebagai salah satu sarana mengajar kamu.

Google Classroom adalah sebuah platform yang dikhususkan untuk membuat kelas online dengan segala fitur-fitur lengkap untuk mempermudah proses belajar-mengajar.

BACA JUGA :  Pastikan Stok Migor Curah Aman, Mendag Zulhas Sidak Stock Point

Kamu bisa membuka kelas online berbayar dengan tema tertentu yang kamu kuasai dan jalankan semuanya lewat Google Classroom. Dengan begitu kamu bisa mendapat uang dari Google yang cukup menjanjikan.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra