info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Viral Video Truk Oleng di Pungging, Polisi Langsung Tilang Sopir

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest

Pungging, Lenteramojokerto.com – Sebuah video yang memperlihatkan truk tangki oleng mendadak viral di Media Sosial. Diketahui, aksi berbahaya ini dilakukan di Jalan Raya Desa Lebaksono, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

 

Dalam video tersebut memperlihatkan mobil truk berwarna kuning dengan nopol W 8386 NW yang dikemudikan Agus Setiawan melaju secara zig-zag dengan kecepatan tinggi.

Viral, Video Truk Oleng, Pungging
Supir truk oleng saat dimintai keterangan polisi di Mapolres Mojokerto

Dalam video yang juga beredar melalui pesan berantai itu terlihat menghalangi pengendara lain.

BACA JUGA :  Pulihkan Kekosongan Anggota, KPRI Budi Artha Selenggarakan PAW

 

Polres Mojokerto akhirnya berhasil menemukan sopir truk tersebut. Kasatlantas Polres Mojokerto AKP Arpan mengatakan, truk itu berangkat dari tempat pengisian air di Desa Sukosari, Kecamatan trawas dan aksi oleng itu untuk konten video milik Tamali.

 

“Truk itu dikendarai oleh Agus Setiawan. Sebelumnya, Agus didatangi Tamali dengan dua orang temannya ke tempat pengisian air tersebut untuk mengajak membuat video dengan tujuan buat konten dengan menggunakan kendaraan truk tangki,” kata Arpan, Jumat (12/11/2021).

BACA JUGA :  Dugaan Pencabulan Sesama Jenis di Sooko, Keluarga Korban : Anak Saya Bercerita Sambil Menangis

 

Akhirnya, sopir menerima ajakan dari Tamali dan sesampainya di jalan Desa Awang-awang, Kecamatan Mojosari mulai mengambil video.

 

“Dengan posisi sepeda motor yang dikendarai Tamali berjalan dengan mengambil video di belakang kendaraan truk yang dikemudikan serta sepeda motor yang dikendarai 2 orang yang tidak diketahui identitasnya berjalan dan mengambil video dari depan kendaraan truk tangki,” paparnya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra