ADVERTISEMENT

Mapolsek Pungging di Renovasi, Kapolres : Pelayanan Harus Lebih Optimal

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest

Pungging, Lenteramojokerto.com – Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar meresmikan renovasi gedung Mapolsek Pungging dan Musholla Al-Fatah Polsek Pungging, Sabtu (13/11/2021) siang hari.

Dengan diresmikannya renovasi gedung Mapolsek Pungging ini, Kapolres Mojokerto mengharapkan para anggota Polres Mojokerto bisa lebih lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan ini saya harapkan para anggota Polres Mojokerto dapat menjadi semangat untuk lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga dapat mewujudkan Polri yang Presisi dan dicintai masyarakat,” kata Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar saat meresmikan renovasi gedung Mapolsek Pungging dan Musholla Al-Fatah Polsek Pungging.

BACA JUGA :  Pria Di Mojokerto Tewas Terlindas Truk Gandeng Saat Hindari Kubangan Air
Mapolsek Pungging
Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar saat meresmikan renovasi gedung Pungging dan Musholla Al-Fatah Polsek Pungging, Sabtu (13/11/2021) siang hari.

Peresmian ini juga turut menghadirkan Ketua Yayasan Pondok Pesantren Islamic Center eLKISI Mojokerto KH. Fathur Rohman, Wakapolres Mojokerto Kompol Ridho Tri Putranto, Pejabat Utama Polres Mojokerto, Kapolsek Pungging AKP Margo Sukwandi dan Anggota Polsek Pungging, serta Babinsa Desa Tunggalpager Pelda Sumarno.

 

Tak lupa, Kapolres Mojokerto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada KH. Fathur Rohman atas kepedulian dan sumbangsihnya untuk Polri, khususnya Polres Mojokerto, sehingga dapat menjadi motivasi untuk bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

BACA JUGA :  Salah Sasaran, Dorong Motor Curian Mogok Hingga 3 KM, Maling Di Surabaya Tertangkap Warga

 

“Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Kyai atas kepedulian dan sumbangsihnya untuk Polres Mojokerto, semoga kedepan hal ini menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa melayani dan mengayomi masyarakat dengan setulus hati,” ungkapnya. (Diy)

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra