info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Hendak Balap Liar, Ratusan Pemuda di Amankan Polisi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest

Trowulan, Lenteramojokerto.com – Ratusan pemuda yang hendak melakukan aksi balap liar di Jalan Jambuwok, Kecamatan Trowulan, berhasil diamankan Polres Mojokerto, Minggu (7/11/2021).

Tidak kurang dari 103 pemuda tertangkap dan 60 sepeda motor diamankan. Para pemuda tersebut terperangkap dan tidak dapat keluar lantaran semua akses dijaga ketat oleh petugas.

Kasatlantas Polres Mojokerto, AKP Arpan mengatakan, razia balap liar tersebut dalam rangka Cipta Kondisi Harkamtibmas yang dilakukakan di dua titik yakni di Kecamatan Trowulan dan Kecamatan Sooko.

BACA JUGA :  Pulihkan Kekosongan Anggota, KPRI Budi Artha Selenggarakan PAW

“Di jalan raya Desa Jambuwok, Kecamatan Trowulan kita amankan 60 unit roda dua dan 103 pemuda, sedangkan di Kecamatan Sooko petugas mengamankan 2 pengendara beserta motornya.” jelas Arpan.

Masih kata Arpan, Usai penggerebekan, ratusan pemuda dan puluhan motor diangkut menggunakan truk menuju Mapolres Mojokerto.

Arpan menambahkan, pemuda atau pengendara yang terjaring dalam razia ini diberikan pembinaan dengan membuat surat pernyataan untuk tidak kembali mengulangi aksi balapan ilegal serta dilakukan penilangan.

BACA JUGA :  Dugaan Pencabulan Sesama Jenis di Sooko, Keluarga Korban : Anak Saya Bercerita Sambil Menangis

“kami lakukan penilangan kemudian pengendara diperbolehkan pulang,” imbuhnya.

petugas saat mengamankan motor yang digunakan balap liar

 

Sementara itu, Kabagops Polres Mojokerto Kompol Yuli mengatakan, razia balap akan terus dilakukan di wilayah hukum Polres Mojokerto.

“Sepekan kemarin kami lakukan razia di wilayah Jalan RA Basuni Sooko, kini masih ada lagi di Trowulan,” ujar Kabag Ops Polres Mojokerto Kompol Yulie saat memimpin razia.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra