ADVERTISEMENT

Vanessa Angel Dikabarkan Kecelakaan di Tol Jombang, Polisi: Dua Orang Meninggal Dunia

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest

Selebritis, Lenteramojokerto – Kabar mengejutkan datang dari dunia selebritis. Vanesza Adzania atau yang lebih dikenal dengan Vanessa Angel dikabarkan mengalami kecelakaan di Tol Jombang KM 672, Jawa Timur, hari ini, Kamis (4/11/2021).

Menurut informasi yang didapat, mobil yang dinaikinya dengan suaminya, Bibi Ardiansyah dan putranya Gala Sky Ardiansyah mengalami kerusakaan parah akibat kecelakaan tersebut.

BACA JUGA :  Sejumlah Fasilitas Umum Di Modongan Terendam Banjir

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan, jika artis itu mengalami kecelakaan. Berdasarkan kabar yang beredar, kecelakaan itu merenggut nyawa 2 orang yang ada di dalam sebuah mobil berwarna putih.

“Benar, Kabarnya ada dua orang meninggal,” kata Dwi.

Vanessa Angel, Kecelakaan
Jenazah penumpang mobil vanessa angel yang kecelakaan di tol Jombang

Sementara itu, Joana Igracias, manajer Vanessa Angel, belum bisa memastikan kabar tersebut. Ia mengaku memang kesulitan menghubungi artisnya itu.
“Saya nggak bisa hubungin dia. Keluarga belum berani (berbicara),” ujarnya.

BACA JUGA :  600 Lansia Di Kota Mojokerto Terima Vaksin Booster

Kabar ini juga sempat disampaikan Ashanty melalui Instagram. Namun suami Anang Hermansyah ini belum mendapatkan kepastian soal kabar tersebut.

“Ada berita dari teman baik alku @vanessangelofficial sama suaminya baru saja kecelakaan mobil dan katanya nggak tertolong. Coba tolong dicek lagi ya. Dia kecelakaan di jalan ke surbaya sama anaknya juga,” ujar Ashanty.

Sekitar 7 jam lalu Vanesa Angel sempat mengabadikan suasana jalan tol dari dalam mobil melalui instastory di akun ig resminya @vanessaangelofficial.
“Ada yang bisa tebak aku mau kemana?” tulisnya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra