ADVERTISEMENT

Kapolres Mojokerto Patroli Harkamtibmas ke Pelosok Desa dengan Motor Cross

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest

 

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Wilayah Kabupaten Mojokerto yang sebagian besar dikelilingi gunung sehingga banyak Desa memiliki jalur yang sulit dilewati dengan Kendaraan Biasa. Demi bisa menjangkau desa pelosok, Polres Mojokerto l melaksanakan Patroli Harkamtibmas dengan menunggangi motor trail (Motor Cross) dengan sasaran Desa – desa terpencil yang berada di Kabupaten Mojokerto, Sabtu (23/10/2021).

BACA JUGA :  Mahasiswa Ubaya Meninggal Saat Mendaki Di Gunung Penanggungan

Kegiatan Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si. dan diikuti oleh PJU Polres Mojokerto.

Pelaksanaan patroli ini dimulai dari Polsek jatirejo yang sebagian besar wilayah merupakan pengunungan yang ditumbuhi hutan jati.

Rombongan Kapolres Mojokerto juga didampingi oleh Komunitas Motor Trail yang berada di wilayah jatirejo yang juga sebagainya penunjuk arah agar rombongan tidak tersesat di dalam hutan.

BACA JUGA :  Sejumlah Fasilitas Umum Di Modongan Terendam Banjir

Selain melaksanakan Patroli Harkamtibmas, Polres Mojokerto juga melaksanakan Bhakti Sosial di Desa yang dilewati dengan membagikan Sembako kepada masyarakat dusun Seketi Desa Jatidukuh kecamatan Jatirejo.

 

Kapolres Mojokerto, Moto cross
Rombongan Polres Mojokerto saat operasi ke desa pelosok dengan mengendarai motor cross

“Selain Patroli Harkamtibmas, kami juga menyapa penduduk dengan melaksanakan Bhakti sosial sebagai wujud rasa peduli kami kepada warga yang tinggal di desa terpencil.” Ujar Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., .
Masih kata Apip, kegiatan patroli ke desa terpencil ini juga dimaksudkan agar masyarakat bisa merasakan keberadaan negara, khusunya masyarakat yang tinggal di desa pelosok.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra