ADVERTISEMENT

Wakil Walikota Mojokerto Meninggal Dunia di Surabaya

wakil walikota mojokerto meninggal
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on google

Mojokerto Kota, Lenteramojokerto.com – Wakil walikota Mojokerto Achmad Rizal Zakaria diinformasikan meninggal dunia, Jumat (8/10/2021). Cak Rizal sapaan Walikota Mojokerto ini mendadak ambruk saat menghadiri acara Jatim Fair di Surabaya.

Kabar meninggalnya orang nomor dua di Kota Mojokerto diketahui dari postingan akun instagram humas kota mojokerto. Dalam postingan tersebut, diinformasikan bahwa Cak Rizal meninggal dunia di RS Dr Soewandhie, Surabaya.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un, telah berpulang ke rahmatullah, bapak H. Achmad Rizal Zakaria, Wakil Walikota Mojokerto pada Jum’at pukul 16.15 WIB tanggal 8 Oktober 2021 di RS Dr. Soewandhie, Surabaya.

Untuk selanjutnya, jenazah akan dibawa ke kediaman Pulorejo, Kota Mojokerto.

Semoga almarhum husnul Khotimah, Allah Subhanahu wa ta’ala merahmati dan menempatkan beliau di tempat terbaik disisi-Nya. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan ketabahan.

 

Al Fatihah kagem beliau,” tulis akun @humaskotamojokerto.

wakil walikota mojokerto meninggal
Achmad Rizal Zakaria , Wakil Walikota Mojokerto meninggal dunia

 

Sementara itu, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Mojokerto Hatta Amrullah mengatakan Cak Rizal ambruk saat menghadiri acara Jatim Fair di Grand City, Surabaya. Ia jatuh pingsan di dalam toilet mal tersebut.

 

“Saat itu beliau ke toilet, beliau tiba-tiba ambruk dan tidak sadarkan diri. Saat ke toilet didampingi protokol dan ajudan,” kata Hatta, Jumat (8/10/2021).

Berita Terkait