info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Gadis Berumur 14 Tahun Melahirkan, Diduga Dihamili Makhluk Halus

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Foto Gadis 14 tahun, melahirkan, dihamili makhluk halus

Madiun, Lenteramojokerto.com – Gadis yang baru berumur 14 tahun asal madiun (dv) melahirkan bayi tanpa ayah. Diduga, korban dihamili makhluk halus disamping rumahnya.

Petugas kepolisian dibuat tercengang saat melakukan penyelidikan terkait kasus gadis 14 tahun di Madiun yang melahirkan bayi tanpa ayah. Sebelumnya ayah kandung gadis yang masih duduk di bangku SMP itu membuat laporan ke Polres Madiun, bahwa anak semata wayangnya menjadi korban pemerkosaan hingga hamil dan melahirkan.

BACA JUGA :  Oknum Pendamping PKH Rangkap Supplier Hanya di SP, Dinsos Dinilai Tidak Tegas

 

Polisi pun melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari 6 saksi, termasuk nenek, ayah tiri dan ibu kandung korban. Namun, jawaban dari sang nenek membuat polisi kaget, menurut Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Ryan Wira Raja Pratama, nenek itu menyebut cucunya dihamili makhluk halus.

“Ayah korban atau pelapor ini sudah mencoba mengklarifikasi kepada keluarga yakni mantan istrinya tersebut. ‘Siapa yang menghamilinya’ ternyata jawaban dari keluarganya itu makhluk halus,” ujar AKP Ryan, Rabu (29/9/2021).

BACA JUGA :  Kemensos Malas Sanksi Pendamping PKH yang Merankap Supplier BPNT di Mojokerto

Kepada polisi nenek korban juga menceritakan, bahwa mahkluk halus yang menghamili cucunya itu berada di samping rumah mereka. “Dari saksi keterangan neneknya itu bercerita mengaku kalau anak yang dilahirkan cucunya itu, jawabannya makhluk halus,” kata Ryan.

Tentu saja polisi tidak percaya begitu saja dengan pernyataan saksi yang dinilai tidak masuk akal itu. Pihak kepolisian pun mengambil tes DNA untuk mengungkap siapa ayah dari bayi yang dilahirkan. Ada tiga sampel DNA yang diambil, yakni DNA bayi, ayah tiri dan ayah kandung korban.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra