info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Kunjungi DPRD Kota, Pengelola Minta Tempat Hiburan Dibuka

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
kunjungi dprd kota, pengelola, tempat hiburan, hiburan malam
Foto Pengelola tempat hiburan malam saat mendatangi DPRD Kota Mojokerto

 

Mojokerto Kota, Lenteramojokerto.com – Sejumlah pengelola tempat hiburan kunjungi DPRD Kota Mojokerto agar dewan bisa mendorong eksekutif untuk mengijinkan tempat hiburan kembali beroperasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.Hal itu disampaikan dalam kegiatan Rapat Dengar Pendapat  ( RDP) yang digelar oleh Komisi 1 DPRD Kota Mojokerto di gedung rapat paripurna DPRD Kota Mojokerto, Senin (27/9/2021).

 

Acara tersebut dihadiri oleh 8 pengelolaan tempat hiburan, yakni Karaoke MK, Wates karaoke, Pandora, X2X, Graha Poppy, Royal, dan De Resort.

BACA JUGA :  Dugaan Pencabulan Sesama Jenis di Sooko, Keluarga Korban : Anak Saya Bercerita Sambil Menangis

 

Pengelola karaoke, Gelly Ariya dari Royal karaoke mengatakan meminta bantuan kepada untuk bisa segera bisa dibuka kembali, dan siap mentaati peraturan protokol kesehatan.

kunjungi dprd kota, pengelola, tempat hiburan, hiburan malam
Pengelola tempat hiburan malam saat kunjungi DPRD Kota Mojokerto

 

“Harapan kami dalam keadaan pandemi yang sudah menurun, kita diberikan kesempatan untuk beroperasional, dari tahun 2020 yang kemarin kami sudah menerapkan prokes (protokol kesehatan) pak, dengan menyediakan cuci tangan dengan air mengalir, memberikan masker, menjaga jarak”, harapnya.

BACA JUGA :  Pulihkan Kekosongan Anggota, KPRI Budi Artha Selenggarakan PAW

 

“Dan untuk karyawan kita pastikan sudah tervaksin 2 dosis, menyiapkan fasilitas peduli lindungi. Dan kami juga sangat percaya diri untuk diberikan kesempatan kembali dan siap dipantau dan kurang lebih siap diingatkan?”, sambungnya.

 

Selanjutnya untuk pengelola karaoke yang lain, Gelly juga menyampaikan jika usaha karaokenya sudah sudah tutup total selama 4 bulan.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra