ADVERTISEMENT

Sopir Truk Galian C di Ngoro Tewas Tertimbun Sirtu

Sopir truk galian c, galian c, ngoro
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on google

 

Mojokerto, Lenteramojokerto Nasib nahas dialami Marjuki (52). Sopir truk galian c berasal Desa Sumberejo, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo ini harus meregang nyawa lantaran truk yang dikemudikan terguling di lokasi pertambangan di Desa Manduro Manggung Gajah, Kecamatan Ngoro, Mojokerto, Jumat (24/9/2021) pagi hari.

Peristiwa nahas tersebut bermula saat Marjuki yang waktu itu mengemudikan truk dengan nopol L 8003 UL, mengisi kendaraan yang ia kemudikan dengan muatan berjenis sirtu di tambang CV. Barokah.
Namun, sesampai di titik lokasi yang tak jauh dari lokasi tambang, truk Marjuki mengalami rem blong hingga membuat korban beserta kendaraanya terguling.

Korbanpun terpental jatuh keluar kendaraan. disaat bersamaan, muatan di truk terjatuh menimpanya sehingga membuat Marjuki meninggal karena tertimbun Sirtu.

Sopir truk galian c, galian c, ngoro
Sopir Truk Galian C di Ngoro Tewas Tertimbun Sirtu

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, kecelakaan tunggal ini terjadi di tambang sirtu CV Barokah, Desa Manduro Manggung Gajah pagi tadi.

“Kecelakaan tunggal tersebut terjadi pagi hari tadi, sekira 06.40 WIB,” kata Andaru, Jumat (24/9/2021).

Masih kata Andaru, setelah laju kendaraannya tak dapat dikendalikan, truk korban pun terguling ke kiri di area tambang. Nahas, Marjuki terlempar keluar dari kabin truk. Saat bersamaan tubuh korban tertimbun muatan sirtu yang tumpah.

“Korban meninggal di lokasi karena tertimbun sirtu yang tumpah dari truknya,” terangnya.

Berita Terkait