ADVERTISEMENT

Emak-Emak di Sidoarjo Tewas Tertabrak Kereta Api

Emak-emak, tertabrak, kereta api
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on google

Sidoarjo, Lenteramojokerto.com – Seorang emak-emak berinisial RB (60) tewas tersambar kereta api di perlintasan Magersari, Sidoarjo.

Korban yang diketahui tinggal di Gajah Magersari l, Sidoarjo, diduga sengaja ingin bunuh diri dengan menabrakkan diri ke KA Penataran yang melintas.

Emak-emak, tertabrak, kereta api, sidoarjo
Titik TKP emak-emak tertabrak kereta api di sidoarjo

Peristiwa itu terjadi pagi tadi, Rabu (22/9/2021) sekitar pukul 05.00 WIB. Menurut petugas perlintasan KA bernama Ade, saat itu dirinya telah menutup pintu perlintasan karena KA Penataran jurusan Surabaya-Blitar akan lewat.

Namun saat Ade menengok ke arah selatan, ia melihat korban duduk di atas rel yang tak jauh dari pos penjagaan. Saksi juga sempat meneriaki korban, tetapi tidak di gubris.

“Karena kereta semakin dekat, petugas itu lalu meneriaki korban. Menurut saksi, korban sempat berdiri. Namun hanya sebentar. Lalu korban duduk lagi. Seketika itu pula tubuh korban tertabrak kereta api,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng, Rabu (22/9/2021).

Akibat tabrakan itu, beberapa bagian tubuh korban terpisah dan terpental ke beberapa tempat, peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian. Petugas piket Polsek Sidoarjo Kota kemudian datang mengevakuasi korban menggunakan ambulans. Polisi juga menggelar olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi di lokasi.

Tak lama setelah kejadian, lanjut Sugeng, suami korban berinisial SP mendatangi lokasi kejadian untuk memastikan identitas istrinya.
Kepada polisi SP menjelaskan, pagi hari setelah bangun tidur RB berpamitan kepada dirinya untuk pergi jalan-jalan. “Suaminya mengatakan, setelah bangun tidur korban pamit akan jalan-jalan,” jelas Sugeng.

Berita Terkait