ADVERTISEMENT

Bioskop CGV di Kota Mojokerto Mulai Buka, PeduliLindungi Jadi Syarata Masuk

bioskop, cgv, kota mojokerto, sunrise mall
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on google

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Setelah tiga bulan harus ditutup lantaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), akhirnya CGV yang berada di lantai 3 Sunrise Mall akan kembali dibuka. Pembukaan satu-satunya bioskop di Mojokerto tersebut seiring dengan turunnya level PPKM di Kota Mojokerto menjadi level 2.

 

bioskop, cgv, kota mojokerto, sunrise mall
Bioskop CGV yang berada di Lantai 3 Sunrise Mall Sudah Mulai beroperasi

Seperti yang disampaikan Manager CGV Cinemas Sunrise Mall, Ade Permana, CGV Cinemas sudah kembali beroperasi mulai 17 September 2021. Pembukaan bioskop ini dilakukan setelah melalui beberapa assasement atau pengecekan ulang.

“Sudah sejak kemarin (Jumat) kita buka,” katanya pada, Sabtu (18/9/2021).

Meskipun sudah dibuka, namun tetap ada beberapa aturan yang wajib diterapkan bagi pengelola CGV Cinemas dan pengunjung. Salah satunya yakni menunjukan aplikasi PeduliLindungi.

“Pengunjung nantinya diwajibkan menunjukan sertifikat Vaksin melalui aplikasi PeduiLindungi. Nanti barcodenya discan kalau warnanya hijau boleh masuk, kalau masih kuning tidak diizinkan masuk bioskop,” ujar Ade.

Untuk meminimalisir antrean, Pembelian tiket bisa dilakukan secara online melalui website, aplikasi CGV, ataupun ticketing partner online.

Untuk tarif tiket bioskop CGV Sunrise tidak ada perubahan. Hari Senin-Kamis Rp 35.000, Jumat Rp 45.000, dan Sabtu-Minggu atau hari libur umum Rp 50.000.

”Pembelian tiket online bisa melalui aplikasi CGV, website, atau agen tiket online yang sudah bermitra dengan CGV,” pungkasnya. (diy)

Berita Terkait