info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Rumah Meledak, Hebohkan Warga Sentanan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Rumah meledak, sentanan, kranggan
Foto Polresta saat olah tkp rumah yang meledak di desa Sentanan, Kecamatan Kranggan

Mojokerto, Lenteramojokerto.com Salah satu rumah warga yang berlokasi di Jalan Karyawan Baru, Kelurahan Sentanan Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto tiba-tiba meledak pada, Minggu (12/9/2021) dini hari. Akibat ledakan tersebut, kaca rumah tersebut pecah dan berserakan dijalan. Warga pun heboh dibuatnya.

Menurut kesaksian dari warga setempat, Suwarni (79), suara ledakan terdengar sekitar pukul 01.30 WIB. Ia juga sempat mengira suara ledakan disebabkan rumahnya ambruk.

BACA JUGA :  Barang Bukti Narkoba hingga Bak Mandi Dimusnahkan Kejari Kabupaten Mojokerto

“Seperti suara bom. Saya pikir rumah saya yang ambruk. Saya ndak berani keluar, cuman nginceng (mengnitip, red) dari jendela. Orang kampung datang semua,” ungkapnya.

Rumah yang tepat berada di sebelah rumah Suwarni itu, dihuni oleh 3 orang yang terdiri dari sepasang suami-istri (Pasutri) dan satu orang anak. Saat terjadi ledakan, lanjut Suwarni, ketiganya diketahui sedang berada di dalam rumah.

“Saya mau tidur, abis ngelilir (terbangun di tengah malam). Pemilik sempat keluar usai ledakan, ditanyai orang-orang. Saya nggak berani keluar, saya tidak tahu berasal dari mana. Bunyi keras dulu, baru kacanya berserakan,” katanya.

Rumah meledak, sentanan, kranggan
Polresta saat olah tkp rumah yang meledak di kelurahan Sentanan, Kecamatan Kranggan

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, Iptu Hari Siswanto mengatakan, pihak kepolisian telah menerjunka petugas dari Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jatim dan Tim Infasis Polres Mojokerto Kota untuk melakukan penyelidikan.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra