ADVERTISEMENT

Perampokan Minimarket di Jombang, Karyawan Sempat di Sandra

Perampokan minimarket, Jombang
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on google

Jombang, Lenteramojokerto.com – Insiden perampokan terjadi di sebuah minimarket di Desa Kayen, Kecamatan Bandar Kedungmulyo, Jombang. Dua pelaku yang menggunakan senjata Soft Gun sempat menyandra karyawan untuk mempermudah pelaku untuk menguras uang yang tersimpan dalam brankas minimarket.

Dalam rekaman CCTV yang ada di lokasi kejadian, para perampok yang membawa senjata api air gun itu mulai masuk ke dalam toko sekitar pukul 02.25 WIB, saat toko dalam kondisi sepi.

Pelaku pertama memakai jaket dan masker hitam. Sedangkan pelaku kedua memakai jaket biru, serta masker dan topi hitam. Keduanya mulai beraksi saat kasir minimarket berinisial BG (23) menghitung belanjaan mereka.

Kemudian, seorang tersangka yang memakai jaket hitam menghampiri BG sambil mengeluarkan pistol. Sekitar pukul 02.51 WIB, BG dipaksa untuk menunjukkan tempat penyimpanan uang.

Perampokan minimarket, Jombang
Rekaman CCTV perampokan minimarket di Jombang

Sampai di laci tempat penyimpanan uang minimarket, pelaku menodong kepala BG dengan pistol. Selanjutnya, pelaku berjaket biru menguras uang dari laci tersebut. BG terus duduk di sebelah laci sambil mengangkat kedua tangan di kepala menunggu kedua perampok itu pergi.

“Kejadian curas (pencurian dengan kekerasan) pada Kamis 9 September 2021 pukul 02.25 dini hari. TKP kejadian curas di minimarket wilayah Bandar Kedungmulyo,” kata Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho kepada wartawan, Jumat (10/9/2021).

Berita Terkait