info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Tugu Alun-Alun Dirobohkan, Netizen Gagal Move On

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Tugu Alun alun, dirobohkan, dibongkar
Foto Tugu Alun-alun Kota Mojokerto dirobohkan, Netizen Gagal Move On

 

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Tugu Alun-alun Kota Mojokerto kini sudah dirobohkan dengan alat berat Excavator pada, Kamis (9/9/2021). Video detik detik perobohan landmark ikonik kota Onde-onde tersebut beredar luas di jagat maya. Sontak netizen yang gagal move-on dari tugu Alun-alun membanjiri postingan dari akun Fachryanz Ashter Mericy Sinambella dengan membagikan kenangannya.

Video detik-detik pembongkaran tugu alun-alun diposting oleh akun Fachryanz Ashter Mericy Sinambella di Group Facebook Info Lantas Mojokerto pada, Kamis (9/9/2021).

BACA JUGA :  Kemensos Malas Sanksi Pendamping PKH yang Merankap Supplier BPNT di Mojokerto

Postingan tersebut sontak menjadi perbincangan netizen yang tergabung dalam Group lokal yang berpenghuni sebanyak 39,1 rb anggota.

Sampai berita ini ditulis 20.35 WIB, postingan tersebut sudah mendapatkan tanggapan sebanyak 654 like, 433 komentar, dan dibagikan sebanyak 50 kali.

Komentar dari warganet sangat beragam, namun kebanyakan netizen menceritakan kenanganya di Tugu tersebut.

Tugu Alun alun, dirobohkan, dibongkar
Tugu Alun-alun Kota Mojokerto dirobohkan, Netizen Gagal Move On

Seperti akun Hafidz Ahmad Baihaqie, dalam komentarnya ia mengatakan memiliki banyak kenangan dengan mantan kekasihnya di tugu tersebut.“Aduh. Kenanganku ambek Mantan akeh nang kunu,” tulisnya di kolom komentar.

BACA JUGA :  Korcam PKH Kutorejo Ketahuan Merangkap jadi Supplier E-Warong

Akun lainnya Hery Tobelloch, yang menulis dalam kolom komentar “RIP kenangan masa kecilku”.

Akun Raiya Cantique berkomentar “gak iso prosotan nang nisor iku neh anakku, Padahal iku nggon favorite gawe arek cilik² prosotan,” jelasnya.

Akun Nendra Bangkit “Ealah pak pak ,,,, kenangan cilik an ku biyen,,,, mangan krupuk mbeber kloso” kenangnya di tugu alun-alun.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra