info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Tiga Pelaku Pencurian Motor di Rumah Kos Kota Mojokerto Berhasil di Tangkap, Pelaku Utama Masih ODP

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Pelaku pencurian, pencuri motor, rumah kos
Foto pelaku pencurian motor di sebuah komplek rumah kos di Kota Mojokerto

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Satreskrim Polresta Mojokerto berhasil menangkap 3 pelaku pencurian motor di sebuah komplek rumah kos di Kota Mojokerto pada, Rabu (8/9/2021). Namun pelaku utama pencurian masih berkeliaran dan masuk dalam DPO.

Pelaku pencurian AR dan ER (dibawah umur) merupakan warga Kecamatan Pasrepan, Kota Pasuruan sedangkan SA warga Kecamatan Tutur, Kabupaten Pasuruan sudah berhasil tertangkap. Sementara pelaku M masih dalam pengejaran petugas.

BACA JUGA :  Sidang Korupsi Bank Jatim Mojokerto, BPKP Provinsi Dihadirkan Sebagai Saksi Ahli

Dalam penangkapan tersebut, Polresta Mojokerto berhasil mengamankan beberapa barang bukti yang diantaranya, 2 BPKB, 3 STNK, 2 buah kunci T, 7 buah Logam berbagai ukuran, 3 buah kunci magnet yang biasanya digunakan untuk mematikan alarm kendaraan, 1 tas pinggang, 1 topi warna hitam, 2 helm yang digunakan pelaku saat melakukan aksinya dan 1 unit sepeda motor hasil kejahatan.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan mengatakan, Pencurian komplotan tersebut baru terendus setelah ada laporan dari korban pada, Senin (30/8/2021). “Dari hasil laporan tersebut, kita identifikasi dan pada akhirnya kita mampu mengamankan tiga pelaku dari empat pelaku dalam jaringan ini,” ujar mantan Kapolres Pasuruan ini.

BACA JUGA :  Ustadz di Sooko Diduga Cabuli 3 Muridnya, Korban Mengaku 25 Kali Dicabuli

Masih kata Rofik, pelaku utama dalam komplotan ini masih belum tertangkap, dan masuk dalam DPO. “Satu orang masih kita buru. Pelaku yang DPO ini merupakan pelaku utamanya atau eksekutor dalam pencurian motor antar kota atau kabupaten,” kata Rofiq,

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra