info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Pesantren Dan Tempat Ibadah Di Mojokerto Mendapat Jatah Vaksinasi Dari Polres Mojokerto

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Pesantren, Vaksinasi Pesantren, Polres Mojokerto, Bupati Mojokerto, vaksin
Foto Forkopimda saat meninjau proses vaksinasi di Ponpes Nurul Islam 2 di Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging, Selasa (7/9/2021)

 

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Polres Mojokerto gelar Vaksinasi secara serentak di beberapa pondok pesantren dan tempat ibadah di Mojokerto. Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 1.450 dosis vaksin Covid-19 sudah didistribusikan Polres Mojokerto ke 4 pondok pesantren dan 2 tempat ibadah. Vaksinasi massal ini diharapkan dapat menciptakan kekebalan kelompok (Herd immunity) dan menurunkan PPKM ke level 2.

Salah satu kegiatan Penyuntikan vaksin digelar di Ponpes Nurul Islam 2 di Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging pada, Selasa (7/9/2021). Vaksinasi terhadap 300 santri dan 200 warga sekitar pesantren dipantau langsung Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, Bupati Ikfina Fahmawati, perwakilan Kodim 0815 dan Kejaksaan.

BACA JUGA :  Hasil Visum Dikhawatirkan Lemah, Pelaku Pencabulan Sesama Jenis Masih Bisa Dipidana

 

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander menjelaskan, vaksinasi massal hari ini digelar serentak di 4 pesantren, 1 masjid di Kecamatan Puri dan 1 gereja di Kecamatan Pacet.

“Total 1.450 dosis vaksin kami keluarkan dalam rangka percepatan penanganan COVID-19,” kata Dony kepada wartawan di lokasi, Selasa (7/9/2021).

Vaksinasi massal hari ini dilakukan untuk menciptakan herd immunity di lingkungan pesantren dan tempat-tempat ibadah.

BACA JUGA :  Pulihkan Kekosongan Anggota, KPRI Budi Artha Selenggarakan PAW

“Sesuai arahan Bapak Presiden, Kapolri dan Pangilma TNI pesantren salah satu lokasi para santri yang cukup banyak, harus kita berikan vaksin agar terbentuk herd immunity dan mempercepat program sekolah tatap muka kembali. Alhamdulillah Kabupaten Mojokerto sudah menjadi zona kuning, mudah-mudahan bisa turun ke level 2 dan kita semua bisa kembali hidup normal,” terangnya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra