ADVERTISEMENT

Terpeleset, Pelajar di Ngoro Tewas Tenggelam di Sungai Brantas

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Tenggelam, terpeleset, sungai brantas, ngoro
Foto Petugas saat evakuasi korban tenggelam di sungai brantas tepatnya di Desa Kembangsri, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto yang terpeleset saat mencari ikan pada, Minggu (5/9/2021).
Tenggelam, terpeleset, sungai brantas, ngoro
Petugas saat evakuasi korban tenggelam di sungai brantas tepatnya di Desa Kembangsri, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto yang terpeleset saat mencari ikan pada, Minggu (5/9/2021).

Mojokerto, Lenteramojokerto.com Seorang pelajar Firman (11) ditemukan tak bernyawa lantaran tenggelam di sungai brantas tepatnya di Desa Kembangsri, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto pada, Minggu (5/9/2021). Diduga korban terpeleset saat mencari ikan.

Korban yang diketahui berasal dari Desa Bandarasri, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto diduga terpleset dan terjebur ke sungai brantas saat sedang asik mencari ikan.

BACA JUGA :  600 Lansia Di Kota Mojokerto Terima Vaksin Booster

Dari informasi yang didapat dari sekitar pukul 14.45 korban mengajak temannya, Randy (11) untuk mencari ikan di sungai brantas di desa Kembangsri.

Saat sedang asik mencari ikan, korban secara tiba-tiba terjebur kesungai. Randy sempat berupaya menolong, namun tidak berhasil dan meminta pertolongan ke pemancing disekitar.
Setelah lama mencari dan tak kunjung ketemu, akhirnya warga sekitar melaporkan tenggelamnya firman ke Polsek Ngoro.

BACA JUGA :  Mahasiswa Ubaya Meninggal Saat Mendaki Di Gunung Penanggungan

Mendapatkan laporan tersebut, Polsek Ngoro dibantu team Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto dan Basarnas Propinsi Jawa Timur terjun ke lokasi untuk melakukan pencarian.

Sekitar pukul 16.00 WIB, korban berhasil ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa. Selanjutnya, korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Kecamatan Porong, Kabupaten Pasuruan.

“Setelah dilakukan proses identifikasi oleh Team Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Sabhara,” ungkap Kapolsek Ngoro, Kompol Subiyanto. (Diy)

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra