info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Kecelakaan yang Melibatkan Dua Motor dan Dua Truk di Bangsal Tewaskan Dua Orang

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Kecelakaan bangsal, kecelakaan, tabrakan, truk gandeng, mojokerto
Foto Petugas saat mengevakuasi korban
Kecelakaan bangsal, kecelakaan, tabrakan, truk gandeng, mojokerto
Petugas saat mengevakuasi korban

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Insiden kecelakaan yang melibatkan dua motor dan dua truk terjadi di Jalan Raya Desa Tawangsari, Kecamatan Bangsal, Mojokerto. Akibatnya dua pengendara motor tewas ditempat.

Insiden nahas tersebut terjadi pada, Jumat (3/9/2021) sekitar pukul 18.00 WIB. Diketahui, korban yakni Roudlotul Jannah (40) Warga Dusun Pendowo, Desa Ngrowo, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto dan Muh As’ad Hadziq Fahmi (21) asal Dusun Maderejo, Desa Made, Kecamatan/Kabupaten Lamongan.

BACA JUGA :  Akselerasi Baligh jadi Modus Terduga Pelaku Pencabulan Sesama Jenis di Mojokerto

Kronologi kejadian tersebut berawal ketika As’ad yang mengendarai sepeda motor Honda Tiger nopol S 3283 JAL dari arah timur mencoba mendahului truk gandeng yang berada didepannya.

 

Disaat mendahului tersebut bertepatan dengan Jannah yang mengendarai motor Honda Vario nopol S 2849 NBE berhenti di marka pembatas lajur yang tengah mencari ancang-ancang untuk belok (menyebrang) ke kanan.

As’ad yang memacu motornya dengan kencang dan tak melihat Jannah berhenti sehingga tabrakan antara motor Vario dan Tiger tersebut tidak bisa dihindarkan.

BACA JUGA :  Dugaan Pencabulan Sesama Jenis di Sooko, Keluarga Korban : Anak Saya Bercerita Sambil Menangis

Tabrakan tersebut membuat Jannah terpental ke arah selatan dan tertabrak roda belakang truk tangki gandeng dengan nopol L 9109 BJ yang dikemudikan Muhammad Ekhsan (42) Warga Dusun Krajan, Desa Kedung Jajang, Kecamatan Kedung Jajang, Kabupaten Lumajang.

Sedangkan Fahmi terpental ke Utara dan tertabrak truk box nopol AD 1458 UB yang dikemudikan Danang Prasetyo (35) warga Dusun Padakan, Desa Pondok, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, melintas dari arah barat.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra