info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Tertabrak Dump Truck di Gedeg, Pria Asal Jombang Tewas Dengan Luka di Kepala

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
tertabrak dump truck, kecelekaan gedeg, jombang, mojokerto
Foto Korban saat dievakuasi
tertabrak dump truck, kecelekaan gedeg, jombang, mojokerto
Korban tertabrak dump truck saat dievakuasi

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Insiden kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto. Akibatnya, pengendara motor asal Jombang Yusgianto (60) warga Dusun Dukuh, Desa Sidokaton, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang meninggal seketika di lokasi kejadian akibat luka parah pada bagian kepala setelah tertabrak dump truck.

Kecalakaan yang terjadi pada Senin (30/08/2021) sekitar pukul 20.00 WIB, melibatkan motor Yamaha SPM Super dengan nomor polisi S-6946-QAF yang dikendarai Yusgianto (60) dengan mobil dump truck nopol W-8857-DZ yang dikemudikan Amin Asari (33) warga Dusun Randegan, Desa Kaligoro, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

BACA JUGA :  Kasus Dugaan Pencabulan Sesama Jenis di Mojokerto Naik ke Tahap Penyidikan, SPDP Sudah Diterima Kejari

Kronologi kecelakaan bermula saa kendaraan truk yang dikemudikan Amin yang melaju dari barat ke arah timur (Jombang-Mojokerto), berupaya menyalip mobil Grand Livina warna putih di depannya dengan posisi marka jalan lurus.

Secara bersamaan kendaraan sepeda motor Yamaha L2 Super S 6946 QAF yang dikendarai korban melaju dari arah berlawanan.

“Namun saat bersamaan dari arah berlawanan melaju korban seorang diri dan langsung terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal di lokasi kejadian,” papar Kanit Laka Satlantas Polresta Mojokerto IPDA Basoni, Selasa (31/8/2021).

BACA JUGA :  Akselerasi Baligh jadi Modus Terduga Pelaku Pencabulan Sesama Jenis di Mojokerto

 

Masih kata Basoni, penyebab kecelakaan maut yang menewaskan pengendara motor itu diduga akibat kelalaian pengemudi Dump Truck sehingga pengemudi Dump Truck harus diamankan untuk menjalani pemeriksaan terkait kecelakaan yang merenggut korban jiwa tersebut..

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra