ADVERTISEMENT

Bendungan Long Storage Kembali Viral, Video Aksi Pengroyokan Beredar di Jagad Maya

Bendungan Long Storage, Pengeroyokan
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on google
Bendungan Long Storage, Pengeroyokan
Screnshoot video pengeroyokan di long storage waduk leminggir

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Bendungan (Long Storage) Kalimati, Mojokerto kembali viral. Setelah sebelumnya ditemukan mayat yang mengambang, Baru baru ini beredar sebuah video aksi pengeroyokan yang terjadi di Bendungan (Long Storage) Kalimati, Mojokerto. Akibat pengeroyokan itu, dua orang pemuda dilaporkan mengalami luka dibagian kepala.

Terdapat dua rekaman video yang saat ini viral di grup Facebook Info Lantas Mojokerto. Dalam video pertama berdurasi 6 detik, nampak seorang pemuda berkaus putih dikeroyok puluhan pemuda lainnya di jalan Long Storage Kalimati, Desa Leminggir, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Kemudian pada video kedua yang berdurasi 25 detik nampak pemuda berkaos putih dikeroyok di jalan Bendungan Kalimati yang sama, hingga ia jatuh tersungkur. Sedangkan korban lain yang mengenakan kaos hijau, nampak lari dikejar oleh para pelaku.

Hingga pukul 10.30 WIB, video pengeroyokan tersebut disukai 673 kali, menuai 816 komentar dan dibagikan 67 kali oleh netizen. Mayoritas warganet menyesalkan terjadinya aksi anarkis tersebut.
“Yang viral itu bukan tawuran, tapi pengeroyokan, korbannya ada dua orang mengalami luka di kepala,” kata Heru kepada detikcom, Senin (30/8/2021).

Sedangkan dua orang yang menja korban pengeroyokan yakni, Adkha Nurwandatama dan Erik Nur Koswanto, keduanya warga Desa Sumokembangsri, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo. Keduanya juga telah melaporkan peristiwa pengeroyokan tersebut ke pihak kepolisian.

Berita Terkait