Rabu, 22 September 2021

Tertabrak Kereta Api, Sopir Mobil Elf Tewas di Tempat

tertabrak kereta api, mobil elf, kediri
Kondisi mobil elf setelah tertabrak kereta api di kediri

Kediri, Lenteramojokerto.com-Insiden kecelakaan yang melibatkan mobil elf tertabrak kereta api Gajayana terjadi di KM 176+1 petak jalan Ngadiluwih-Kras, Kediri Jawa Timur, Minggu (29/08/2021) sekitar jam 04.30 WIB. akibatnya, Sopir Elf yang bernama Bibit Almuji warga Desa Jarakan Kecamatan Gondang kabupaten Tulungagung tewas di tempat.

 

BeritaLainnya

Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri, AKP Iwan Setyo Budi menjelaskan kecelakaan berawal saat mobil elf nopol AG 7007 T yang dikemudikan Bibit melaju dari Ngadiluwih menuju ke Mojo. Sampai di perlintasan kereta api di Desa Branggahan yang tanpa palang pintu, dari arah utara melaju kereta api Gajayana tujuan Jakarta – Malang. Akhirnya mobil elf tertabrak hingga terseret dan jatuh ke area persawahan.

“Sampai di lokasi kejadian, tepatnya di perlintasan kereta api tanpa palang pintu Desa Branggahan, tertabrak Kereta Api Gajayana yang melaju dari arah utara. Akhirnya mobil Elf tertabrak hingga terseret dan jatuh ke area persawahan,” kata Iwan, Minggu (29/8/2021).

Menurut para saksi yang ada di lokasi, sebelum peristiwa terjadi, mobil sebenarnya sudah diingatkan oleh penjaga palang pintu jika ada kereta yang akan melintas, tetapi mobil tetap melaju. Berdasarkan hasil pemeriksaan dari petugas kepolisian yang datang ke lokasi, mobil elf tanpa penumpang tersebut diketahui akan menjemput pekerja pabrik di wilayah Banggle, Ngadiluwih. Saat ini, korban sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Gambiran untuk proses visum.

BeritaTerkait

Gaya Hidup

Berita Pilihan



Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Lewat ke baris perkakas