info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Tertangkap, Pelaku Pembunuhan di Trowulan dapat Giveaway Timah Panas dari Polisi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Tertangkap, timah panas, pembunuhan di trowulan, pembunuhan
Foto Edy Susanto (39), pelaku pembunuhan di Trowulan saat diamankan ke Mapolres Mojokerto, Jumat (27/8/2021)
Tertangkap, timah panas, pembunuhan di trowulan, pembunuhan
Edy Susanto (39), pelaku pembunuhan di Trowulan saat diamankan ke kantor Polres Mojokerto, Jumat (27/8/2021)

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Pelaku pembunuhan Riski Ardiyanto (27) Pria asal Jombang, karyawan warung sate di Mojokerto berhasil Tertangkap oleh pihak kepolisian. Saat proses penangkapan, pelaku pembunuhan sempat melawan saat sehingga polisi memberikan hadiah timah panas di kedua kaki pelaku.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan, penangkapan dilakukan siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB. Pelaku Edy Susanto (39) dibekuk di tempat persembunyiannya di kebun tebu Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Mojokerto.

BACA JUGA :  Korcam PKH Kutorejo Ketahuan Merangkap jadi Supplier E-Warong

“Hari ini kami menangkap tersangka Edy yang beberapa hari ini kami kejar karena melakukan pembunuhan di Trowulan. Kami tangkap pukul 13.00 WIB,” kata Andaru kepada wartawan di Mapolres Mojokerto, Jalan Gajah Mada, Kecamatan Mojosari, Jumat (27/8/2021).

 

Diketahui, Edy adalah warga Desa Wonorejo, Kecamatan Trowulan, Mojokerto. Edy ternyata bersembunyi selama 3 hari di kebun tebu dan makam Desa Temon setelah menghabisi nyawa korban.

BACA JUGA :  Oknum Pendamping PKH Rangkap Supplier Hanya di SP, Dinsos Dinilai Tidak Tegas

Andaru menyebut, pelaku sempat melawan saat ditangkap oleh tim gabungan Unit Reskrim Polsek Trowulan dan Satreskrim Polres Mojokerto sehingga harus di lumpuhkan menggunakan timah panas atau tindakan tegas terukur. Saat ini pelaku tengah menjalani pemeriksaan polisi.

“Pelaku sempat melakukan perlawanan. Kami amankan sajamnya berupa pisau dapur untuk membunuh korban dan dia juga mencuri sabit milik warga untuk melarikan diri di perkebunan,” terang Andaru.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra