Rabu, 22 September 2021

Tertangkap Mencuri HP jadi Motif Pembunuhan di Trowulan

Tertangkap mencuri HP, Pembunuhan di Trowulan
Pelaku Pembunuhan Edi Susanto (39)

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Polres Mojokerto telah berhasil menangkap pelaku pembunuhan di Dusun Kraton, Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Pelaku pembunuhan Edi Susanto (39), tega menghabisi nyawa Rizki Ardianto lantaran tertangkap basah mencuri HP ayah korban korban.

Latar belakang Edi menghabisi nyawa Rizki dikareakan tersangka tertangkap basah mengambil hp milik orang tua korban. Keluarga korban yang merasa tidak tega dengan kondisi ekonomi Edi, orang tua korban berniat memaafkan tersangka dengan syarat membetulkan (servis) HP milik orang tua korban.
Selepas itu, Edi mencoba melarikan diri dengan beralasan meminjam uang sebesar Rp 200 ribu ke orang tua Edi untuk biaya servis HP.

BeritaLainnya

Rizki yang tidak sepenuhnya percaya dengan Edi, mengantarnya ke rumah orang tua Edi.
Bukan rumah orang tuanya, Edi malah menuntun Rizki ke sebuah kebun bambu (barongan) di belakang rumah warga dengan niatan kabur dari kawalan Rizki.

Rizki yang melihat Edi kabur langsung mengejar dan menangkap Edi sehingga sempat terlibat perkelahian.

Edi yang sebelumnya sudah menyiapkan sebilah pisau untuk berjaga, akhirnya menikam Rizki tepat di jantungnya hingga membuatnya tewas terkapar.

 

Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander mengatakan, motif Edi tega menghabisi nyawa Rizki lantaran diketahui sudah mencuri hp ayah Rizki.
“Awalnya tersangka diketahui mencuri HP ayah korban. Karena kasihan dengan kondisi perekonomian tersangka, korban hanya meminta tersangka membetulkan HP ayah korban karena dibongkar,” ujar Kapolres saat Pers Release di Mapolres Mojokerto pada, Sabtu (28/8/2021).

BeritaTerkait

Gaya Hidup

Berita Pilihan



Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Lewat ke baris perkakas