info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Kapolres Mojokerto Berikan Beasiswa Kepada Anak Yatim yang Orangtuanya Meninggal Terpapar Covid-19

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Beasiswa, anak yatim, polres mojokerto, kapolres Mojokerto
Foto Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander saat memberikan bantuan dan beasiswa kepada anak yatim yang ditinggal orangtuanya meninggal terpapar covid-19
Beasiswa, anak yatim, polres mojokerto, kapolres Mojokerto
Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander saat memberikan bantuan dan beasiswa kepada anak yatim yang ditinggal orangtuanya meninggal terpapar covid-19

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Banyaknya anak yatim yang ditinggal orang tuanya meninggal terpapar Covid-19 menjadi atensi khusus dari Polres Mojokerto. Dua anak yatim yang ditinggal orang tuanya meninggal karena Covid-19 di Dusun Padusan, Desa Padusan, Kecamatan Pacet, mendapatkan Beasiswa dari Kapolres Mojokerto.

 

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, S.I.K., M.H. mengatakan, dua anak yatim ditinggalkan kedua orang tuanya yang telah meninggal karena terpapar Covid-19 di Dusun Padusan, Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Rabu (25/08/2021). Ia juga memberikan beasiswa kepada kedua anak yatim tersebut.

“Kami mendatangi dua anak yatim piatu bernama Zuhrufa Diana Azza (17) dan Isnaini Amira Khusna (7) yang ditinggal orang tuanya meninggal karena covid 19. Disini, kami hadir untuk bisa memberikan semangat dan hiburan kepada kedua anak tersebut,” kata Kapolres.

Pihak Polres Mojokerto juga memberikan bendera merah putih kepada mereka berdua agar nantinya tetap semangat dan juga tetap ceria untuk bisa kembali hidup normal walaupun tanpa kedua orang tua. Kapolres juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako agar bermanfaat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan wujud empati building dari Polri dimana dalam situasi pandemi Covid-19 semua harus saling menjaga, mengingatkan dan juga saling membantu,” ujar Kapolres.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra