info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Pria Asal Jombang Ditemukan Tewas di Trowulan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Korban pembunuhan, jombang, trowulan
Foto Penemuan mayat yang diduga jadi korban pembunuhan di Trowulan, Mojokerto
Korban pembunuhan, jombang, trowulan
Penemuan mayat yang diduga jadi korban pembunuhan di Trowulan, Mojokerto

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Warga dusun Kraton, Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Mojokerto dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pada, Selasa (24/8/2021). Diduga, korban diketahui bernama Rizki Apdianto (28), warga Dusun Bandaran, desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang menjadi korban pembunuhan.

Menurut keterangan warga sekitar, Yuni (45), dirinya sempat mendengar teriakan minta tolong dari belakang rumah sekitar 14.45 WIB. Namun dirinya tidak langsung keluar.

BACA JUGA :  Pulihkan Kekosongan Anggota, KPRI Budi Artha Selenggarakan PAW

“Saya tidak langsung keluar, setelah warga berbondong-bondong keluar untuk melihat akhirnya saya ikut melihat, korban sudah tergelatak,” katanya.

Melihat hal itu, warga tidak berani menyentuh korban karena terdapat luka tusuk pada bagian dada dan perut. Kemudian warga melaporkan kejadian itu ke Polsek Trowulan.

Kapolsek Trowulan, Kompol Imam Mahmudi menjelaskan, luka yang terdapat pada tubuh korban masih dalam penyelidikan tim indentifikasi Polres Mojokerto.

BACA JUGA :  Sidang Korupsi Bank Jatim Mojokerto, BPKP Provinsi Dihadirkan Sebagai Saksi Ahli

Pihaknya belum bisa menyampaikan penyebab luka yang dialami korban.

“Untuk lukanya kita belum bisa menyampaikan, nanti disampaikan rekan-tekan tim ident, karena ini nanti juga diambil alih oleh Satreskrim Polres Mojokerto untuk penyidikannya,” jelasnya.

Menurutnya, di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan sandal dan handphone milik korban.

“Sepeda motor belum ada informasi. Untuk lain-lainnya nanti disampaikan Satreskrim perkembangannya. Sementara kita masih mengambil keterangan dari saksi-saksi warga sekitar dan pihak keluarga yang melaporkan kejadian,” ungkap Imam.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra