ADVERTISEMENT

Polres Mojokerto Gelar Vaksinasi Door To Door di Lereng Gunung Welirang

Vaksinasi door to door, polres mojokerto
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on google
Vaksinasi door to door, polres mojokerto
Polres Mojokerto gelar Vaksinasi door to door ke Lereng Gunung Welirang Desa Claket Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto

Mojokerto, Lenteramojokerto.comUpaya percepatan vaksinasi Polres Mojokerto terus digalakkan. Bahkan, saat ini Polres Mojokerto jemput bola dengan memvaksin warga Mojokerto secara door to door.

Dengan menggunakan mobil vaksinasi keliling, Polres Mojokerto meluncur ke Lereng Gunung Welirang Desa Claket Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto untuk melakukan Vaksin secara door to doot pada, pada Minggu (22/8/2021).

Menurut kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander, Penyelenggaraan vaksinasi hari ini diharapkan memudahkan masyarakat untuk bisa mengikuti vaksinasi Covid-19 demi mencapai kekebalan kelompok yang lebih besar, sehingga mempercepat terbentuknya heard imunity di wilayah Kabupaten Mojokerto.

“Untuk bisa mengefisiensi dan mengefektifkan kegiatan vaksinasi cara door to door kami pilih karena ada warga yang terkendala dengan jarak tempuh, “ ujar Kapolres.

Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilaksanakan di dua kecamatan di lereng gunung welirang.

“Kami melaksanakan kegiatan di dua titik.Pertama di mako Polres Mojokerto dan yang kedua di wilayah Kecamatan Pacet di daerah terpencil pengunungan Welirang,” tambah Kapolres.

Sebanyak 1.200 dosis vaksin didistribusikan dalam kegiatan hari ini.Rinciannya adalah, 1.000 dosis dipusatkan di Markas Komando (Mako) Polres Mojokerto dan 200 dosis khusus untuk warga di Desa Slaket.

Selain vaksinasi vaksinasi Polres Mojokerto juga memberikan bantuan berupa sembako. Serta obat-obatan kepada warga Desa Celaket yang sudah di vaksinasi.

Berita Terkait