ADVERTISEMENT

Nekat Curi Motor di Siang Hari, Berakhir Babak Belur Terseret 100 Meter

pencuri motor, nekat curi motor
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on google
pencuri motor, nekat curi motor
pelaku pencurian motor

Sidoarjo, Lenteramojokerto.com – Nasib apes dialami pria ini. nekat curi motor di Desa Sidokerto, Kecamatan Buduran, Sidoarjo di siang hari, malah berakhir dengan babak belur usai terseret sejauh 100 meter hingga menjadi bulan-bulanan warga.

Kejadian ini terjadi pada, Jum’at, (20/8/2021). bermula saat pelaku berniat mengambil motor Honda Vario warna merah bernopol W 7858 ZN milik Ita warga Desa Sidokerto, Kecamatan Buduran, Sidoarjo.

Saat melakukan aksi pencuriaanya pada pukul 11.00 WIB, Ita yang kala itu mendampingi anaknya belajar daring, mendengar suara motornya seperti ada yang menaiki langsung keluar untuk mengecek.

Saat ita keluar ia melihat malignya sudah diatas motor, sontak ia teriak ‘maling’.

“Saat mendengar bunyi ‘klek’ dari gang samping rumah saya langsung keluar. Malingnya sudah diatas motor saya, otomatis saya teriaki maling, tetangga keluar semua,” ujar Ita saat ditemui di Polsek Buduran.

Teriakan Ita membuat warga Sidokerto berhamburan keluar rumah mengejar pelaku. Akibat ulahnya yang nekat curi motor tersebut, warga yang geram langsung menghakimi pelaku hingga babak belur. Pelaku sempat terseret Sejauh 100 meter.

“Pas ngejar maling, salah satu warga menendang tangan kanan maling sampai terjatuh, malingnya terseret sekira 100 meter lalu di pukulin sama warga,” ungkapnya.

Untungnya, lanjut Ita, ada polisi sama tentara datang kemudian malingnya dibawa ke kantor pakai mobil polisi. Jelasnya.

Berita Terkait