ADVERTISEMENT

Penjaga Catering Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa di Teras

Penjaga catering, meninggal, meninggal mendadak, magersari, kota mojokerto
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on google
Penjaga catering, meninggal, meninggal mendadak, magersari, kota mojokerto
Korban saat dievakuasi

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Sempat mengeluh sesak nafas, seorang penjaga malam Catering Prima Hadi (60) ditemukan tergeletak tak bernyawa di depan salah satu rumah warga Jalan Trunojoyo Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Suroso (50) mengatakan, korban ditemukan tergelatak di teras rumah Mudji, pemilik Catering Prima. “Dia (korban) penjaga malam di sini. Pemilik sudah meninggal, dulu catering ramai terus pemilik meninggal sudah tidak jalan,” ungkapnya, Jumat (20/8/2021).

 

Masih kata Suroso, setiap hari sekitar pukul 17.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB korban datang ke rumah tersebut untuk berjaga malam. Tiga hari sebelum ditemukan tewas, korban sempat bertemu dengan saksi, kepada saksi ia mengeluh sesak nafas. Korban kemudian dikabarkan tidak pulang ke rumahnya sejak Kamis (19/8/2021).

 

“Kemarin tidak pulang, istrinya datang ke sini mencari tahu. Saya diminta tolong ke dalam, ternyata dia sudah tergelatak di teras rumah. Saya tadi panjat tembok pagar karena dikunci pagarnya, tubuhnya sudah kaku. Sudah meninggal, bukan orang sini, orang Wates,” katanya.

 

Team INAFIS dan SPKT Polres Mojokerto Kota beserta Polsek Magersari datangi TKP penemuan seorang pria penjaga catering yang meninggal dunia mendadak di area Kec. Magersari Kota Mojokerto, atas laporan dari masyarakat.

 

Saat ini jenazah korban telah dievakuasi ke RSU dr Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto. Petugas juga mensterilisasi TKP karena khawatir korban meninggal karena COVID-19. (Diy)

Berita Terkait