info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Dukungan Mengalir untuk Mas Pur, Tersangka Kasus Praktik Dokter Ilegal

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Mas Pur, #Savemaspur, dukungan mengalir untuk mas pur
Foto Foto penandatanganan dukungan untuk mas pur,
Mas Pur, #Savemaspur, dukungan mengalir untuk mas pur
Foto penandatanganan dukungan untuk mas pur,

Mojokerto, Lenteramojokerto.com Penangkapan pria asal Desa Betro, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto Catur Purwanto (38) dengan tuduhan praktik dokter ilegal menjadi sorotan. Banyaknya warga merasa terbantu membuat dukungan untuk Mas Pur terus mengalir dengan membuat petisi ‘Mas Pur Orang Baik #savemaspur’.

Petisi yang digencarkan oleh warga sebagi bentuk dukungan terhadap pria lulusan SMK jurusan Elektronik yang diamankan Polresta Mojokerto atas kasus dugaan praktik dokter ilegal. Warga juga mengharapkan agar Mas Pur bisa di bebaskan dari jeratan hukum.

BACA JUGA :  Barang Bukti Narkoba hingga Bak Mandi Dimusnahkan Kejari Kabupaten Mojokerto

 

Dukungan yang dibuat untu Mas Pur juga dengan membuat petisi di laman change.org yabg bertajuk ‘Mas Pur Orang Baik #savemaspur’. Petisi itu pun sudah ditandatangani 1.030 orang.

Bukan hanya itu, dukungan untuk mas Pur juga digelorakan oleh warga sekitar dan juga keluarga melalui tanda tangan secara pribadi. Hingga kini petisi dukungan itu sudah ditandatangani oleh ratusan pendukung.

 

Denny Setiawan (28) Kordinator pengalangan dukungan #savemaspur saat dikonfirmasi mengatakan, petisi maupun tanda tangan ini sebagai bentu dukungan terhadap kasus yang dihadapi Mas Pur.

BACA JUGA :  Ustadz di Sooko Diduga Cabuli 3 Muridnya, Korban Mengaku 25 Kali Dicabuli

 

Dia disangkakan sebagai tersangka dalam kasus praktik dokter ilegal oleh Polrsta mojokerto usai diringkus Selasa (3/8) lalu.

“Ada dua bentuk dukungan, online maupun tanda tangan secara pribadi,” ungkapnya, Kamis (19/08/2021).

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra