info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Bolone Irawan Bagikan Sembako ke Penjual Bendera saat HUT RI Ke-76

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Relawan Bolone Irawan, Sembako, HUT RI Ke-76 Bagi
Foto Relawan Bolone Irawan saat membagikan paket sembako kepada penjual bendera
Relawan Bolone Irawan, Sembako, HUT RI Ke-76 Bagi
Relawan Bolone Irawan saat membagikan paket sembako kepada penjual bendera

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Peringati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 76 Relawan Irawan Satrio Leksono atau sering di sebut bolone Irawan Mojokerto bagikan sejumlah paket sembako kepada sejumlah penjual bendera dan warga tidak mampu.

 

Pembagian paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, kecap manis, gula, dan mie instan merupakan sebuah wujud kepedulian dari Mas Irawan ( sapaan akrab Ir. Irawan Satrio Leksono, MM ) terhadap warga yang terdampak pandemi covid 19.

BACA JUGA :  Kakek di Trowulan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Koordinator Bolone Irawan Mojokerto Siswanto, selasa 17/08/2021 mengatakan bahwa sejumlah paket sembako tersebut merupakan amanah dari mas irawan untuk pejual bendera merah putih dan warga yang dirasa tidak mampu.

” Dalam situasi PPKM saat ini Mas Irawan mengirim salam kepada semua warga yang menerima sembako, pesanya agar selalu tetap jaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan”, jelasnya.

 

Lebih lanjut Siswanto juga menjelaskan bahwa bantuan sembako tersebut disebarkan ke sejumlah tempat diantaranya Mojosari, Kota Mojokerto, jetis dan Gedeg.

BACA JUGA :  Oknum Pendamping PKH Rangkap Supplier Hanya di SP, Dinsos Dinilai Tidak Tegas

” Seperti pesan Mas Ir yang jelas dalam kondisi saat ini kita harus saling bergotong royong saling menjaga agar tak sampai kena virus covid 19.” Pungkasnya.

Sementara itu, Penjual bendera ibu Ani mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan dari bolone Irawan. Ia juga mengaku, pada tahun ini penjualan bendera tahun ini mengalami penurunan.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra