ADVERTISEMENT

Penemuan Bungkusan Diduga Bayi di Jetis Gegerkan Warga Wonorejo

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
penemuan bungkusan, wonorejo, pene
Foto Penemuan Bungkusan Diduga Bayi di Jetis Gegerkan Warga Wonorejo
penemuan bungkusan, wonorejo, pene
Penemuan Bungkusan Diduga Bayi di di Dusun/Desa Wonorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto pada, Selasa (17/8/2021) malam

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Penemuan bungkusan yang diduga berisi bayi di Dusun/Desa Wonorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, gemparkan warga. Berdasarkan informasi yang dihimpun, bungkusan tersebut ditemukan di sebuah lahan tebu yang ada di desa setempat, pada Selasa (17/8/2021) malam.

Temuan mencurigakan itu juga sempat diabadikan warga dalam rekaman video dan di unggah di media sosial Facebook, dalam unggahan itu disebutkan jika bungkusan kresek warna kuning tersebut berisi janin bayi.

BACA JUGA :  Empat Kelurahan Di Kota Mojokerto Banjir Setelah Diguyur Hujan Selama Tiga Jam

Penemuan bungkusan itu bermula saat salah seorang warga Dusun Wonorejo, melihat dua orang tak dikenal menggali tanah di area kebun tebu warga. Dua orang tersebut datang ke lokasi dengan mengendarai sepeda motor sambil membawa bungkusan kresek berwarna kuning.

“Karena takut, warga ini memberitahu ke warga lain yang kemudian diteruskan ke Polsek Jetis. Kami bersama Team Identifikasi Satreskrim Polresta Mojokerto bersama pihak Puskesmas Jetis datang ke TKP untuk melakukan pemeriksaan,” papar Kapolsek Jetis, Kompol Soegeng Prajitno, Rabu (18/8/2021).

 

Petugas dari Polsek Jetis, dan team Identifikasi Satreskrim Polresta Mojokerto, yang mendatangi lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan isi dari bungkusan yang diduga berisi bayi tersebut.

BACA JUGA :  Mahasiswa Ubaya Meninggal Saat Mendaki Di Gunung Penanggungan

 

Bungkusan itu ternyata bukan berisi bayi namun berisi barang-barang bekas melahirkan yang berlumuran darah segar, seperti selang infus, sisa bungkus obat menghilang nyeri dan perlak kain yang berlumuran darah.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra