ADVERTISEMENT

Mahasiswa Asal Malang jadi Korban Fetish Viral di Media Sosial

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Fetish, Mahasiswa Malang, Korban Fetish
Foto Ilusttrasi
Fetish, Mahasiswa Malang, Korban Fetish
Ilusttrasi

Malang | Lenteramojokerto.com – Dengan modus foto katalog online shop (Olshop), Mahasiswa dan Model asal Malang jadi korban Fetish oleh owner sebuah olshop mukena.

 

Dalam akun twitternya @jeehantz yang merupakan seorang model juga menjelaskan bahwa fetish adalah gangguan ketertarikan seksual yang intens pada benda mati atau bagian tubuh secara umum.

Mahasiswi Malang, Malang, Korban Fetish, Fetish Hijab
Screenshot twitter korban (JT)

Kejadian ini berawal ketika korban yang berinisial JT mencoba peruntungannya di profesi Model dengan mengikuti kontes duta hijab di Malang. Setelah mampu menembus 7 finalis, JT mendapat tawaran foto katalog dan endorse dari online shop GM, yang ternyata akun fetish mukena yang belakangan ketahuan bernama Griya Mukena Malang.

Baru tiga hari yang lalu, JT mendapat informasidari sang fotografer jika foto-fotonya sudah terpampang dalam postingan akun fetish mukena.

BACA JUGA :  Mahasiswa Ubaya Meninggal Saat Mendaki Di Gunung Penanggungan

 

Kejadian tersebut membuat dirinya mengulas kisahnya di twitter pribadinya. Dengan utas itu, Jihan mengetahui ternyata banyak wanita lain turut menjadi korban.

“Iya saya sengaja mengulas di twitter. Harapannya agar wanita lain turut menjadi korban fetish mukena,” kata pemilik akun bernama Jihan.

 

Utas yang dibuat 16 Agustus 2021 pukul 21.09 WIB, banyak mendapat respon netizen. Dengan judul ‘Fetish Mukena: Pelecehan Foto Berkedok Olshop’ sudah diretweet sebanyak 6.867 kali, dikutip 1.968 kali, dan 33 ribu orang menyukai per Rabu (18/8/2021), pukul 15.02 WIB.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra